16 February 2009

Saat Libur Gini..

udah hampir 2 minggu terlewati masa liburan ini. seperti biasa, aku tidak pernah secara khusus merancang suatu acara untuk menghabiskan masa liburanku. Dan baru kali ini liburan mencapai kurang lebih satu bulan sejak aku kuliah. Bukan waktu yang singkat, tapi tetap aja bagiku liburan dengan masa sepanjang itu kurang..

aku udah dapat beberapa sms dan telp dari teman-teman untuk berlibur bersama. tapi maaf,untuk beberapa hari kedepan ada beberapa agenda yang lebih mustahak (bener gag seh nulisnya ??). Demi menuju jiwa yang bersih, peduli terhadap sesama saudara dan mahasiswa yang berjiwa muda nan profesional, maka aku memutuskan untuk menghabiskan dan menyelesaikan beberapa agenda sebelum menghilang dari peredaran.

Setelah itu semua, aku akan bertandang dari rumah ke rumah untuk berbagi cerita, pengalaman serta mempererat persaudaraan. ada beberapa list rumah yang harus aku kunjungi selama liburan ini.

Paling enggak,klo tidak kerumah temen-temen ujung-ujungnya bakal beredar ke mall 2 mall. hahah.. agenda rutin yang sulit dihilang kala liburan tiba..

gag sabar menunggu hari itu tiba..

L---I---B---U---RR

No comments: