17 April 2010

Selesaii

Satu langkah menuju akhir kepengurusan telah terlaksa. Kemaren, 16 april 2010. Mubes IMMPB di gelar.

Seperti biasa, sidang yang dipenuhi intrupsi itu molor dari jadwal yang semestinya. Sampai jam 9.30 malam, mubes belum juga usai. Pinggang sakit, akibat terlalu banyak duduk dikursi, panasnya minta ampun, dan belum lagi suara balapan dari audit B yang sedang menggelar Job street. Pemilihan tempat yang kurang pas menurut saya di Lobi. Peserta dengan mudah pergi dan datang mengikuti sidang tanpa dapat ijin dari pimpinan sidang.

Lokasi yang ramai, tempat wara-wiri banyak orang. Pelajaran yang berharga untuk Mubes selanjutnya, tempat yang nyaman menentukan jalannya sidang. Belum lagi accident, tiba-tiba tamu undangan laki-laki menyerobot duduk di bangku barisan perempuan. Padahal sudah jelas barisan itu hanya di isi perempuan.

Dan ketegangan memuncak seiring malam semakin larut. Bagian akhwat memohon ijin pulang duluan karena jarum jam telah menunjukkan angka 9 malam. Tapi belum juga kelihatan tanda-tanda sidang akan selesai. Pertanyaan-pertanyaan deras mengalir. Sebagian pihak mengijinkan akhwat pulang duluan, sebagian minoritas pihak tidak mengijinkan karena khawatir ikhwan tidak dapat menjawab pertanyaan dari peserta sidang dengan jelas. Alhasil, semua pertanyaan yang harus dijawab akhwat segera di jawab dan didahulukan dan kami pun segera pulang. Sampai dirumah jam 10 malam. Kondisi rumah sudah lengang.

Sidang Mubes bukan hanya untuk LPJ, dan dan ajang intrupsi. Dari sidang ini juga kelihatan kualitas diri seseorang. Kelihatan seperti apa mereka dengan pertanyaan dan intrupsi mereka dan tentu saja sikap saat sidang. dengan semua itu, tentu kita dapat menilai seseorang.

Hehehehe

Sidang usai, tinggal penentuan ketua IMMPB selanjutnya.

Semangaaat !!

Desy Oktafia pengusaha muda kaya raya, caww !!
:)

No comments: