21 February 2009

Hiburan ala Nasyid



hmm..
lumayan juga buat menghibur diri. ngeliat aksi pagung mereka ternyata gag kalah juga sama aksi bintang-bintang tenar ala 70an
Kebetulan tadi aku habis jalan-jalan ke MM,trus pas pula ada acara lomba nasyid tingkat SMU sederajat..

seneng ngeliat aksi mereka, penuh talenta..
suara mereka juga bagus-bagus, walo pun ada yang STD, tapi gag masalah. Mereka tampil dengan sejuta kepedean aja uda keren ! heheh..

Jadi inget jaman Sekolah dulu, aku kemana aja ya ??
kayaknya selama SMK minus prestasi deh, secara lingkungan yang memang kaum muslim jadi minoritas bahkan gag nyampe 20 % dari jumlah seluruh siswa. Bikin aku terbiasa berbaur dengan berjuta budaya (berjuta budaya ? bombastis bgd lagh!) dan jauh dari nilai relijius.

Huff..
aku dulu pernah les musik, tapi kacau. Gag niat bangets ngejalaninnya. YA secara ikutan les karena tuntutan teman untuk ikut-ikutan nge-Band. Tapi syukur, dulu klo les bawaanya kabur mulu. Jadi gag pernah fokus. Dan aku lebih sering nemenin mereka latihan band dan bantuin jingkrak-jingkrak saat latihan di studio. Klo sempet serius dan fokus mungkin bakal laen ceritanya. padahal Udah setahunan dan sempet mandek karena UN tetap aja gag bisa maenin pianonya, tetap kacau !

sekarang, liat anak SMA beraksi di panggung jadi inget temen-temen lama yang waktu itu aku rela-relain datang dan nungguin mereka tampil dalam lomba band. trus teriak-teriak kasih dukungan serta semangat biar mereka makin 'GILA". itu kenangan, dan dapat dipastikan aku tidak akan mengulangi kenangan itu lagi !

hehehe..

sekarang hiburan ku laen, bukan band ala anak SMA. tapi nasyid ala KAMMI, yang lebih gokil, dan dijamin bakal susah go publik..

:)

1 comment:

Anonymous said...

susah go publik..?

KAMMI Voice bakal buktikan itu. kami akan segera go public..