13 February 2009

Sepekan Penuh Senyuman

lama gag posting !
entah kenapa, aku merasa kehilangan kemampuan untuk menulis. padahal akhir-akhir ini, atau lebih tepatnya selama seminggu ini banyak hal luar biasa bin keren yang aku alami. aku merasa kesulitan mengungkap kegembiraan atau kesedihan lewat tulisan. syndrom apaan yang sedang menimpa diri ku ini ??

well, aku berusaha merangkum hal-hal yang terjadi selama sepekan ini.

Senin (9/feb/2009)
Aku berangkat kekampus untuk bahas IMMPB bersama teman2. Dan hari itu aku sangat amat lemeeeess, ampe ketiduran di musola. Udah kayak seabad gag makan aja. trus karena waktu masih sisa, aku dan nadia pergi ke toko buku untuk beli beberapa buku yang udah dapat rujukan dari K'Ira. aku gag pernah nyadar klo buku itu akan membawa pada kejadian yang bikin tengsin ! hahah.. tapi tetap seneng bisa baca buku yang powerfull itu. Yang ternyata rata-rata tentang CINTA

Selasa (10/feb/2009)
hari ini agak spesial, lebih tepatnya double spesial. karena hari itu aku ditraktir makan pizza di gadeno dengan voucher gratis kak Ira. dilanjutkan dengan perpisahan bareng di CNN (Cak Nanang) setelah rapat Sos-masy bersama tim sos-masy holic.
ada beberapa pasukan.. Aku, kak Ira, ujang, Kak Juang, dan Tofik. Awalnya semua serba indah. aku dapat beberapa info yang sempet bikin aku terbelalak ! selalu beredar dikampus tapi minus info tentang kampus. Gawat ! Jadi kemana aja aku selama ini ??
sampai pada sebuah percakapan tentang sebuah buku. kak juang menunjukan buku karangan Anis Matta ke aku dan kak Ira dan dia promosi agar kami segera membaca buku itu. Aku gag mau Kalah Saing ! aku langsung menunjukan buku yang berjudul : Don’t Cry, Ketika Mencintai, Tak Bisa Menikahi. dengan senyum tiga jari ala model sampul majalah remaja terbitan ibu kota, aku PD mamerin buku itu.
dan dengan spontan Ujang berkata : Asyik nak Cinteee aja !!
shock !! muka mendadak berubah seperti kepiting rebus atau chibi maruko chan yang sedang kepanasan. Hati gundah gulana, langit berasa runtuh, kepala pusing tujuh keliling, mau pingan rasanya tapi melihat situasi yang tidak PW, terpaksa aku urungkan niat yang maha dahsyat itu. Gimana gag malu, komentar itu mengandung makna bahwa... ( tolong lanjutkan sendiri menurut versi masing-masing !)

Rabu (11/feb/2009)
Dan hari rabu ini sangat bermakna. aku mendengar pengakuan jujur yang entah sengaja atau tidak sengaja dilontarkan tentang kepribadian ku. childish ! sempet gusar. karena merasa kuatir. sampai kapan akan bersikap seperti itu ?? dan pertanyaannya sekarang adalah baik kah bersifat seperti itu ??

Kamis (12/feb/2009)
Kamis.. hmm.. aku gag tau mesti mensikapi kejadian ini gimana. Awalnya ada pembagian pamflet tentang sosialisasi Valentine bahwa hari itu gag penting bangets ! dengan sedikit kepala berad bin pusing (secara aku baru tidur jam 4 pagi) aku melangkahkan kaki menuju sekre tercinta. dan ternyata apa yang aku dapati ?? sekre KOSONG dan hanya ada GERY. setelah menunggu beberapa ribu detik, akhirnya Kak Uti, Maria, datang. dan aku sms teman2 menanyakan posisi mereka. dan ujang, (lagi-lagi ujang) " Lagi di Humz, ada apa ?"
Whats ?? kenapa dia bisa jawab sesantai itu. pasti ada yang gag beres ini. setelah menanyakan maksud dan tujuan dia berkata seperti itu. Ternyata oh ternyata DIA MENGIRA BAHWA PEMBAGIAN PAMFLET ITU BESOGH !
bewh.. GATOT !! aku terserang stress akud, mata nanar, kaki seolah tak berpijak. Dan " KITA JALAn YUKZ !" ajakan Kak Ira yang tak kalah stress. Okay, kiat berkumpul untuk merayakan ke-stress-an kita.. Gimana gag AYAN mendadak, semua Pamflet, dan berkas-berkas penting lainnya ada ditangan dia. klo dia gag ada......(bisa tebak kan kejadiannya bakal seperti apa ?)

Jumat (13/feb/2009)
Ini hari yang cukup melatih kesabaran. Pembagian Pamflet tiba. Aku pergi ke beberapa sekolah salah satunya ke SMK Kartini. aku disambut oleh guru-guruku dengan suka cita. seneng dhe diperlakukan seperti itu. dan saat berada dikantor untuk membagikan tanda tangan, gag dink.. minta ijin masang pamflet ke guru. Dan aku bertemu dengan beberapa adek kelasku (nama mereka lupa!)
X : kakak ! apa yang terjadi dengan pakaian kakak ?
Aku : heheh, keren kan ?? -sambil mamerin jilbab-
Y : hhmm.. ini cuma hari jumat aja kan kak ??
X : -bengong, sambil mikir mimpi apa aku semalem-
Aku : loh, bukannya kita emang wajib make pakaian seperti ini ??
X: wah.. beneran kak ??
Y : sejak kapan make jilbab ? emang di kampus kakak wajib pake jilbab y??
Aku : -sok seleb yang lagi di interview wartawan- gag, make jilbab bulan november tanggal 10 kemaren..
Y : aku mau make jilbab klo udah tua. klo udah ubanan. trus keriput. hehehe
aku : -bingung mau jawab apa- moga gg keburu ajal menjemput ya..
X : itu apa kk ?? tentang valentine ya ??
Y : ahh.. kakak dulu kan ngerayaan velentine juga.. hahah ngaku !
Aku : -merasa posisi kejepit, kabur sambil senyum manis berharap dipanggil balik-

mereka adalah adek kelas ku yang lucu-lucu yang bisa bikin malu

hari ini, kisah manis terjadi. dimana aku dan kak Ira berjuang menyelamatkan generasi bangsa dan turut mencerdaskan mereka yang emang udah cerdas !


sekian laporan saya !!

No comments: