20 July 2008

ternyata..

aduh..
paling sebel klo lg "dapet" sakiiiiid bgd..
:(

hmm..
saat ngepost ini, prasaan ku lg aneh..
pernah gag sih ngalamin dimana kita sulit sendiri mengindentifikasi perasaan kita?
kadang sedih, tapi gag tau apa yg sebenernya bikin kita sedih !
kadang merasa kehilangan tapi gag tau apa yang hilang
dan perasaan" laen yg sejenis..
ato sebenernya kita cuma gag mau jujur ajj sama hati kita ?
ya..
emang bener sih, kadang jujur itu susah bahkan sama diri sendiri..
beeewwwhhh...
kata" nya !!!

well..
ini sebenernya yg mau ku ceritain..
malam minggu [semalam] aku uda niat bgd pergi ke acara seminar [presentasi] ttg susu kesehatan itu..
[ tumben??]
iaa..
aku uda terlanjur janji sama Fadly klo mau datang ke I Hotel..
sebagai temen yang baik aku gag mau kecewain dia..
jadi dengan niat tulus itu aku uda mandi dan siap" mau berangkat..
tapi sebelum itu aku SMS fadly buat mastiin..

-fadly, jd kn ?? jam brapa?

dan beberapa saat kmdian sms balesan datang

-dessy, bkn sabtu in,tp sabtu dpn tgl 26

aku bengong sesaat, cepet" aku liat undangan yang di kasi fadly..
emang bnr tgl 26..
ku periksa kalender HP..
TERNYATA..

tgl 19..
jadi..

gubrak..!!

ya ampun..
laen kali tliti napa..

the other story..

hari ini aku sama adek ku di rumah sendirian..
satu rumah pergi ke base camp ex vietnam..
aku malas ajj ikut..
ngantuk bgd..
akhir" aku susah tidur cepet..
paling cepet jam 11an..
itu pun setelah aku paksa baca buku dulu,
baru ngantuk..
jadi malas bgd klo di ajak kluar jam 9 pagi..
karena gag ada orang,
kami pun bekerjasama..
selama ini kita tidak menyadari,
bahwa aku dan adek ku partner yg solid..
hehehe..
kebetulan malam nya mama ku beli duren..
dan semalam belum sempet di kupas..
jadi aku dan adek ku berjuang untuk belah duren [kayak lagu JUPE]
ternyata baru menyadari klo buka duren itu susah bgd..
ampe harus tenaga dalam ku keluar..
ya allah..
ni buah mau di makan gag seh?
susah bgd..

dan kita pun sukses buka duren na..
setelah di buka,
kita makan dengan lahap [lebih mirip balapan makan duren]
ampe bijinya mau di telen..
besok" uda kena penyakit Gondo'an [bener gag seh tulisannya?]
dan sebagai kakak yang baik, waktu adek ku minta dibikinin teh..
aku nurut ajj..
setelah semua nya komplit, aku mau kasi gula..
tapi aneh ya..
gula nya kok halus bgd..
mungkin mama ku ganti gula kali ya..
gula yang buat kesehatan itu..
tapi prasaan ku berkata laen..
kayak na ada yang salah dhe..
ku ulurkan tangan..
ku gapai itu gula..
pelan..
pelan..
nyampe juga !
ku ulurkan lidah dan masukkan jari tangan ke mulut yang uda ku kasi gula aneh itu..
dan ternyata..
ya allah..
itu bukan gula..
tapi TEPUNG...!!
kok bisa ya?

beberapa saat kemudian..
aku mau goreng telor ceplok..
menteganya mana ??
kok aneh lagi..
kenapa semuanya gag ada??
aku mulai ngerasa gag beres..
yang bener ajj semuanya gag ada!
untung mama ku telpon..
[feeling orang tua emang bener]
dia cuma mau mastiin klo kami berdua baik" ajj..
aku gag mau buang" kesempatan..
ku tanya ajj kok barang" di rumah gag ad !!
dan mau tahu jwb nya apa??

-semuanya mama bawa Ta, kamu seh, gag mau ikut
tapi buka ajj kulkas, semuanya ada kok di situ buka ajj yang baru!

gubrak !!
mau piknik ato mau pindahan ya??

1 comment:

ervin bae said...

mungkin posting ini akan lebih berbobot dan membawa hanyut para pembaca ke ruang imajinasi dan perenungan masing" seandainya sang penulis mengambil tema cerita dari seperti knapa orang susah untuk jujur pada hati nya sendiri, faktor" apa aja yg membuat orang jadi lebih memilih membohongi hati nya sendiri,,i think its better so lebih berpower sehingga para pembaca dapat menimba sesuatu yang berharga dari tulisan tsb karena dgn begitu para pembaca akan lebih mengagumi tulisan" dari sang penulis cerita sehingga para pembaca gak mw ketinggalan untuk membaca atau mengkoleksi karya" dari sang penulis,,,ok not bad