11 July 2008

kenangan SMP

huuhhh..

bentar lg back to school neh..
untuk yang masi skul..
met menikmati ajj ya..
jadi anak yang patuh pada guru..
rajin mencontek..
rajin membolos..
rajin her..
rajin telat..

hahahha..

itu aku dulu..

iaa neh..
jd inget wkt skul dlu..
klo mulai taon ajaran baru uda sibuk blanja..
kotak pensil,pena, buku, tas, spatu, sragam..
smua na harus baru !!!
biar semangat baru !!
hehhheheh..

well..
masuk ke topik inti aku hari ini..

kmren aku janjian ketemu sama temen SMP ku..
gila..
aku nunggu hampir 3 jam !!

untung ajj aku ketemu warnet dan tmn ku..
so gag berasa ajj nunggu na..

yaah..
kita janjian ktmu di NH..
sbnar na mw ketemu di MM..
tapi krn berbagai macam alasan akhirna aku putusin buat ke NH ajj..

setelah nunggu dengan penuh perjuangan..
akhir na ketemu jg sama dy..

Taraaaaa !!!

ternyata gag ada yang beda dari dia...
cuma pola pikir na ajj yang makin dewasa..
sama perkembangan bisnis na yang kliatan makin suksess..
(menurut ku)
nama na Fadly..

kita ngobrol panjaaaaaang bgt !!
dari kenangan jaman SMp ampe ke masalah pernikahan..
bahkan dia menawarkan untuk jadi istri kedua diaa..
what??
soriiii...

hehhehehhe..

mending jd slingkuhan dari pada jd istri ke dua [?]

hehehhe..
bcndaaaa....

aku inget bgt,
waktu jaman na kita smp..
aku punya temen cewe yang nyebeliiiin bgt !!
dan gaya na sok gitu..
sok kekar..
sok paling jantan..
sok gede..
sok item..
sok jelek..
sok bau..
sok kriting..
-denger" sih skrg ud rebonding-
[ itu sih bawaan dari lahir dia]

pokok na gag dhe..

[aduh takud kualat neh ngomongin org]

trus dia naksir sama fadly..
tapi gag ngaku !!
[prasaan wkt jaman SMP klo naksir org suka gag ngaku dhe, termasuk aku ! hehhe]

dia suka caper bgt sama fadly..
tapi gag tw knp, fadly sabar ajj ngadepin org kayak dia..
(piss...)

trus..
skrg waktu dia uda SMA..
aku denger dari sahabat ku klo dia bikin gosip yang bikin pasaran ku turun drastis !!
oh NO !!!

watdefak..

krn dia itu satu skul sama sohib ku..
dan mau tau gosip na apa?
[tlong sebelum membaca gosip ini, sediakan satu buah boneka buat di tonjok" sampai klenger klo emosi uda sampe ubun")

"DIA NAMPAR PIPIKU YANG MULUS INI GARA" REBUTAN FADLY"

ya allah..
cobaan macam apa ini?
Engkau sampe mengijinkan dia membuat gosip sejelek itu?

padahal jelas bgt aku tu gag mungkin saingan sama dia..
dari jempol kaki ku ajj dia uda kalah [kalah kecil na]..
dan aku salah satu the most wanted di skul ku..
[di kalangan kantin, karena jajan gag bayar]
hehhe..

apa kata dunia?

ywdah lagh..
aku juga seneng kok klo dengan memakai nama ku dia bisa bahagia..
klo dengan nama ku dia bisa naekin pamor na..
[pasrah]

tapi tetep ajj pengen ketemu tu cewe..
knp dia mesti bilang klo dia nampar aku??
knp gag skalian ajj bilang klo pernah nyium aku..
dan kita pernah terlibat hubungan gelap sebagai pasangan lesbi..
hehehhe..
[Lindsay lohan kaleee]

gag lah..
kata" tadi cuma pelampiasan nafsu sesaat kok..

yang jelas aku gag peduli dia [orang laen] mw ngomong apa ttg aku..
klo itu gag bener..

tapi klo itu bener..
aku harus bikin konfrensi pers dhe..
[artis kalee]

trus fadly ketawa" ajj denger gosip itu..
[iaa lagh, secara gosip itu nguntungin dia bgt !]

:)

well..
seneng rasana masi bisa ngobrol sama temen lama walo pun kita uda gag ktmu ampe tahunan..
jadi bisa fles bek ttg jaman dulu..
seru ajj..
jaman di mana masi sok" jaim, polos, lugu, dan hal" bodoh laen..

aduh..
kenangan yang manis bgt !!

oke dhe..

thx buat fadly utk waktu na..
dan kesabaran ku untuk nungguin kurang lebih 3 jam..
[asem lo !!]

thx jg buat tmn" yang uda rela baca blog ku ini..

luv U all guys..

caaawww !!!!

No comments: