07 July 2008

the power of love.. (dahsyat !)

sebelumnya,
dalam kasus ini aku gag mau pleset"in buat jd bahan ketawaan.
kali ini aku serius..
dan aku bs ngerasaan bgt gmn prasaan shbt ku mlm itu.
malam yang sunyi, sepi, sedih mengharu biru..

here we go !

(sebelum baca postingan ini, tarik napas dlm" dan siapin tisu klo perlu, popcorn jg oke bwt cemilan :P )

semalam salah satu sahabat ku datang.
gag ada firasat apapun sebelum ketemu dia. seperti biasa, dia kadang datang tak di undang dan baru pulang setelah di usir, heheheh (oke", srius dikit !)

waktu aku denger suara motor dia nyampe di telinga aku,buru" buka pintu..
seperti biasa aku suruh dia masuk ke rumah. setelah nanya mau minum apa, dia duduk di sofa butut rumah ku.
setelah kita duduk bareng. aku kayak menangkap aura (kasih ) yang tidak biasa.
malem itu dia murung bgt !
aku gag banyak nanyak, karena aku yakin klo dia siap pasti cerita.
tiba" dia cerita tentang gebetannya yang kita panggil aja "pupu" (untuk menghormati dia) dan sahabat ku sebut ajj MUMU (utk menghormati privasinya )
dan kita pun terlibat percakapan tingkat tinggi yang amat sangat serius !
Mumu : " des, dia cm nganggep aku temen !"
(dia ngomong dengan muka serius bgt !)
Aku : " maksud ko sapa? si pupu ?"
Mumu : " iaa, tadi pagi dia bilang gitu ke aku !, aku sedih bgt !"
aku : " hah ? srius ko ? "
Mumu hanya menjawab dengan anggukan.
aku tahu, Mumu sayang bgt sm si PUPU, tapi justru pupu hanya mengaggap Mumu temen biasa, gag lebih.
aku bingung mau bilang apa. aku takud malah memperburuk keadaan. karena yang kutahu, klo lagi patah hati itu sensi bgt ! aku mikir beberapa kali. aku bener" gag pengen dia tambah sedih denger komentarku.
dia bilang klo selama ini dia uda lakuin apapun buat PUPU.
perhatian, ngajak nonton, makan, semua uda dia lakuin buat ngedekitin si pupu. pokok na dia sayang bgt sama pupu. dia PDKT sama pupu uda lama, uda beberapa bulan. tapi ternyata lama gag nya masa PDKT gag jamin klo bakal sukses.
aku bingung ! aku makin sadar klo CINTA itu dahsyat bgt !
bahkan seorang cowo yang ku kenal cengengesan, slenge'an, cuek RocknRoll bgt, sekarang terkulai gag berdaya. cowo yang selama ini dalam otak aku gag pernah ribet dalam hal cinta, malah bisa nangis krn cinta. Ya !! dia nangis. dalam tahap ini aku cuma bisa nenangin dia. tapi gag tau berhasil ato gag ! dia cuma bisa diem. ngeliat dia nangis gitu, aku sedih bgt !

gila cinta emang kadang bikin kita berubah. dan dalam hal ini aku menyadari baik cewe ato cowo klo dalam hal cinta sama ! kadang cinta bisa merubah segalanya. kadang bisa bikin kita rapuh, dan gag kuat untuk ngejalanin nya. tapi tetep ajj ya..
masi gag kapok juga jatuh cinta..
salut dhe sama cinta !

bahkan Mumu berencana buat merubah karakter dia. dari ROCK abis, ke EMO.
alasan dia, karena gag kuat dan udah cape' ngadepin semuanya !
aku sempet mikir. apa ada hubungannya ya antara ROCk,Emo, sama CINta ??
ternyata dia pengen kayak anak" emo yang cuek dan gag peduli sama CINTA.
tapi menurut ku itu bukan pilihan yang bener.
gag peduli sama cinta dan menutup diri malah tambah bikin kita sakid.
kenapa ya kita yang lagi patah hati gag menikmati aja rasa sakid itu? bukankah semua itu anugrah ?
saat ini munkin bagi mereka yang patah hati, ini merupakan musibah.
tapi yakin dhe..
suatu saat nanti kita bakal ngerti, klo semua yang kita hadepi itu ada hikmahnya.
dan dengan semua masalah itu kita bakal lebih tegar dan siap untuk menghadapi masalah yang lebih besar.

cinta...
emang sulit dan penuh misteri.

oke !

itu tadi masalah temen ku.
mungkin sebagian orang yang baca postingan ini, bilang, " karena kamu gag merasakan rasa sakid itu, makanya bisa bilang klo sakid hati itu anugrah !"
well..
salah !
sekarang aku tanya, siapa sih di dunia ini yang blm pernah ngalamin Jatuh Cinta, ato patah hati, bahkan stress??
pasti sebagian dari kalian bilang pernah. cuma cara kita menghadapinya aja beda.
begitu pun aku..
cuma berhubung saat ini umurku uda 19 taon, aku berusaha aja lebih wise dlm menghadapi semua.
yang jelas aku yakin, setiap masalah yang aku hadapi ada hikmahnya plus jalan keluarnya.

disini aku cuma mau bilang (mumpung aku masi bisa mikir agak waras dikit)
bersyukurlah dengan apapun yang terjadi dalam hidup kita.
karena semua itu anugrah..
dan gag setiap orang bisa merasakan dan mengalami hal yang hebat seperti kita..
karena kita spesial, jadi TUHAN pun memberi kita anugrah (masalah) yang spesial juga..

salam semangat selalu !!!!
muachh !!!


:)

No comments: