18 July 2008

THE DARK KNIGHT

huuhh..

hari yang penuh tawa..



pagi tadi aku nganterin Qo" ke POLTEK..

katana gag PW klo sendirian..

akhirnya dia ngajak aku..

setelah kita kesana ternyata ada beberapa persyaratan yang harus diselesein..

setelah puas baca info di papan p'umuman kita cabut gila.. banyak bgt kertas yang di tempel di sana,butuh mata yang jeli luar biasa buat nemuin info yang kita butuh [bilang ajj malas baca !]

setelah itu kita berencana buat nonton..

kita uda ke MM niat nya seh mau nonton kesana,setelah mondar-mandir gag jelas dan sempet nonkrong di jembatan MM yang menghubungkan ke pelabuhan fery [ berasa jd TKI yang mau di selundupkan ]


krn ada alasan pribadiiii bgd..

[maaf utk bagian ini demi keselamatan kami berdua terpaksa di sensor :)]

akhirna kita pindah ke NH nonton na..

dan setelah rapat tingkat tinggi kita akhir mutusin buat nonton THE DARK KNIGHT..

[ajiippp flm na keren bo']

karena masi ada waktu sekitar dua jam..

kita akhirna jalan" dulu trus makan..

pertamanya aku yang mesen makan..

dan Qo" yang nyari tempet duduk [setelah ku itung 4X pindah tempat duduk]

kita lagi asyik makan sambil becanda gag jelas..

tiba" hati ku berkata ada yang laen..

aku merasa kaki ku aneh..

dan untuk meyakinkan aku periksa dengan hati yang berdebar"..

tidak..tidak..

kakiku masih berpijak di lantai kok..

lalu apa yang salah [baca dg nada puisi !]

aku mulai gundah gulana..

gelisah, hati tak karuan [ iihh, paan seh?]

ternyata..

ya allah..

sepatu plastik hitam ku robek !

aku mulai berpikir..

"APA SALAH KU SAMPAI ALLAH MEMBERI COBAAN YANG BEGITU BERAT?"

aku tak kuasa menahan malu..

[haaallaah..]

ya..

itulah..

kenyataan yang tak bisa di hindari oleh Paris Hilton sekalipun [loh]

aku jadi inget sama iklan mentos yang versi cewe lagi jalan terus spatu hak tinggi na patah..

trus dg santai cewe itu matahin hak spatu yang satu lagi..

aku mau ngikutin cara itu..

tapi..

spatuku kan gag ada haknya !!

alias TUMPUL..

yah..

gagal dhe jd seleb na !

terpaksa cari jalan laen..

[qo" ketawa-ketiwi ajj]

setelah kita makan, aku jalan sambil ngesot..

dan aku selalu memperingatkan qo" buat jalan slowly..

klo gag..

aku bakal narik clana na!

hehehe..

lumayan tuh, tontanan gratis..tiss..

setelah ku pikir,

knp gag beli sandal ajj..

tapiii..

ternyata dompetku berkata laen..

dia gag mengijinkan aku utk membeli sandal baru..

dengan berat hati aku hanya diam dan bungkam..

mendadak sosok Qo" datang menyelamatkan aku..

walopun itu cuma saran..

tapi dia cukup membuat aku terpesona..

[haalaah..]

dia manyarankan utk pergi ke HYPERMART..

dan cari SANDAL JEPIT..

taraa !!!

itu ide briliaan bukan?

pengen rasa na aku langsung sujud sukur setelah di selamatkan Qo",

trus cekek dia kuat"..

biar gag bergerak..

bacannndaaaa..

srius amat

[why so serious?]

hehehhe..

jiplak kata" joker tuh..


dengan riang gembira aku melangkah ke hypermart..

dan membeli sendal jepit itu dengan harga RP 10.950,00

lumayan..

dari pada spatu ku terbang krn longgar, apalagi harus nyeker [kaki ayam] mending sendal jepit itu..

sendal jepit yang tali na meliuk sana-sini..

bikin kakiku terliat aneh..

tapi better lagh..

mau liat ??

nih !

dari pada gag ada !
sandal ijo ini pun jd..
[habis dari kamar mandi ya mbak? ]
setelah kejadian sandal jepit itu..
kita nonton dengan aman dan nyaman..
krn THE DARK KNIGHT aku mampu melupakan segala nya !!
hahah..
belebeh..
dan waktu pulang aku kembali di kejutkan dengan sepupuku..
dia di BOTAKIN..
ya allah..
aku ngeliat dia uda mau jerit" sambil nyelamatin isi dompet takud di tilep..
ku pikir TUYUL..
ternyata dia sepupuku yang paling kecil..
gag nyangka..
dia mirip bgt ma Ony "sinchan" syahrial..

No comments: