12 July 2008

beli 2 dapet 3 [nilep 1]

ini pengalaman yang menegangkan..

penuh perjuangan..

dan mempertaruhkan nyawa [!!!]


huhuhuhuh..


waktu itu hari slasa..

aku janjian sama andy untuk nonton..

hari itu kita cape bgt sama urusan masing-masing..

dia sibuk sama adek" na yang mau masuk skul baru..

trus aku sibuk bolak-balik bank-poltek-rmh-poltek


setelah ada waktu agak sorean gitu..

sekitar jam 5an gitu..

akhir na dia dateng jemput aku..

kita pun pergi riang gembira dan senang sekali..

akhirna..

setelah hari yang melelahkan kita ada waktu juga buat seneng"..

-bahagiasekali-


setelah kita nonton..

aku sama andy klaparan..

untuk melampiaskan hasrat penting itu..

kita cari tempat makan yang oke..

dan andy gag bisa makan tanpa kuetiew..

yah..

dia hobi bgt ama kuetiew [tulisan na bener gag seh?]

sampe ketempat makan yang kita tuju..

ternyata nyawa andy tidak bisa di selamatkan..

[loh?]

iaa..

kuetiew na gag ada !!

padahal aku uda nelen ludah liat ayam goreng yang yummy seolah" berteriak pada perut ku yang lapar "makan aku..makan aku..makan aku !!"

uuhhh...

karena kuetiew gag ada..

terpaksa cari tempat makan laen..

[aku gag bisa membayangkan klo di dunia ini gag ada kuetiew..akankah kau bersikap sama Andy??]

hehehhe..


andy ngusulin untuk makan sate di depan NH..

yang di pinggir jalan itu..

yup..

seru sekali makan disana..

pemandangan yang asyik..

suara pengamen yang nyayiin lagu d'masiv "cinta ini membunuhku" membuat andy tersentuh..

dan kita pun makan tanpa hambatan..

pokokna..

mak nyooossss !!!

setelah selese makan..

aku ngajak andy buat beli ikat rambut karena di rumahku iket rambutna uda pada di makan buat lalap..

[rakus daaah]


tak sengaja,

mata ku menangkap sesosok pedagang kaki lima yang yahudd..

dengan hati yang bergetar..

sorotan mata yang tajam..

kaki yang melangkah gontai..

daannn..

nyampe juga di pedagang itu..


setelah meliat" aku memutuskan untuk membeli 3 iket rambut, 2 gelang bambu, dan 1 bungkus gelang karet dengan harga RP 10.000,00

[tentu dengan aksi tawar menawar yang bisa memutuskan urat leher dan pita suara]

setelah mau bayar, ternyata andy menginginkan gelang bambu itu juga..
lah..
piye iki ??
dan dengan santai 45' di nyuruh aku ngambil ajj..
andy : "udah des..ambil ajj 1 !"
aku : -binun- "hahh..srius??"
andy :" iaa..ambil !"
aku : -clingak-clinguk-
merasa kata" andy adalah magnet yang luar biasa dan tdk dpt di tahan,tangan kanan ku bergerak tak dapat di hentikan menuju gelang itu..
dan dengan seketika gelang tangan itu nyampe ke tangan kanan ku..
dan aku gag bisa menahan ketawa..
setelah membayar uang sepuluh ribu..
kita cabut..

OMG..
kita berhasil !!

hehehhe..

aku sama andy gag bisa nahan ketawa sampe masuk NH lagi..
perut ku yang uda di aduk" kayak es kopyor..
ketawa gag bisa berenti..

-smoga pedagang itu di beri kelapangan dalam menghadapi pembeli, dan semoga klo kami beli di sana dia sibuk lagi dan kita bisa nilep lebih banyak-

ada polisi gag ??

No comments: