02 July 2008

senanggg !!

huuuhh..

hr ini bahagia bgt !!
td aku habis jalan" sama shbt ku plus nntn bareng..
hhmmm..

yummy !!

tadi sempet binun jg jln na, cz pada gag tw rute jln. parah..
tadi kami berdua nntn di NH sebenarnya mw k MM,
tp dari BCS lgsng k MM gag tw rute na kmn !! gila ajj, dari pada nyasar dan gag nyampe" k tujuan, mending prg ke tempat yang lbh pasti ajj. hehehehe..
ud brapa lama seyh non di batam ??
(pertanyaan bwt diri sendiri tuh !)

tapi ada yang aneh hari ini.
entah knp aku ngerasa ada yang kurang??
apa gara" si njie gag ikt ya?
ato krn hub ku sm diaa yang agak ganjil ?
ataauuu..gara" adek ku daftar skul takud gag keterima ya ??
i dun no..

aku kadang gag bs ngertiin perasaan ku sendiri..
gag bisa ngebaca,gag bs mendeteksi,gag bisa meraba semua nya..
aneh..

tapi, biar lagh ttg perasaan, ati ku urusan blakangan !

lanjuuut !!

td wkt daftarin adek ku skul, aku ketemu sama guru ku wkt SMP..
gila dia masi inget aja sm nama ku..
hhmm..
seneng rasanya guru yang punya sekian banyak murid..
nama kita masi bs di inget padahal uda hampir 3 taon gag ketemu..
wkt jln di mall jg ktmu guru lg,,
masi inget juga sama aku..
mungkin masa SMP ku bgtu membekas di hati mereka..

ceileeee..

gaya !!

enewei..
tadi aku nntn TIREN (mati kemaren )
itulah FILM INDO..
suka bgt nanggung !
horor ga..
komedi jg gag..

ya gitu dhe..
klo mw tw lbh jls..
iaa..tonton ja..

tp tetep kok..
BRAVO perfilman INdo.. !!!

di balik perasaan ku yang lagi FREAK..

hari aku seneeeng bgt !!

alhamdulillah..

terima kasi Ya Allah atas segala rahmat MU hari ini..
amiiinn..

:)

No comments: