05 July 2008

cape' dhe..

Aaallllooowwwww...

duh..
cape'.. hari ini aku nganterin adekku nyerahin formulir terakhir utk skul bari diaa..
mana aku gag bawa uang cukup lagii..
dari rumah belum sarapan apapun..
ya jelass laper bgt !
untung ada laura..
akhirnya dia bawa aku ke supermarket terdekat..
aku beli roti sama air mineral buat ganjelan sementara..
sedangkan adek ku interview untuk syarat masuk ke skul itu..
setelah aku beli makanan dan memakan dengan lahap (laura ampe takud liat aku makan, dia pikir aku uda kayak org ETHIOPIA yang klaparan)
sambil nunggu adek ku selesai interview..
setelah dia keluar dari kelas kami langsung membrondong dia dengan pertanyaan.
kira" ini lah percakapan kami bertiga:

aku : "gimana dek ? bisa ?"
adek : " gag tau akh..aku pusing, jadi aku jawab sembarangan!"
(masang muka BT )
aku : " kok bisa ? emang di tanyain apa ?
laura : " iaa wan..emang di tanyaain apaan ??
adek (wanda) : "dia tanya kenapa milih harmoni?", trus aku jawab karena keinginan sendiri pak !. trus dia tanya lagi, "kenapa mau masuk SMA ? "aku jawab karena saya sudah pilih SMA pak. trus guru itu nanya lagi " mau masuk ipa ato ips ?" aku jawab ips.kenapa ips ? tanya guru itu lagi. karena saya mau ips pak. jawab aku."trus nanti mau jadi apa ?" polisi pak.
(guru bingung)

kami yang denger jawaban dia ketawa cekikikan. ada ya orang sedodol adek ku !

setelah dia interview, adek ku langsung pulang sedangkan aku sama laura nerusin perjalanan ke mall. karena dia mau REBONDING hari ini.
ya aku anterin lah dia ke salon langgananku. tapi ternyata dia mau cari ATM dulu karena gag bawa uang tunai. aku bilang dengan PD klo di BCS ada ATM centre. tapi sesampai kita ke BCS, ternyata ATM nya gag ada ATM MANDIRI..
akhirnya kita mutusin buat cari ATM di tempet laen. setelah keluar dari parkiran kita langsung pergi ke nagoya. dan mata ku yang dari tadi terus berkeliaran, ngeliat tulisan cukup gede yang di pampang deket parkiran mau masuk.
aku langsung teriak !
" itu ada ATM Centre,yang itu lebih besar. kayaknya komplit!!" aku teriak dengan semangat 45 kayak mau neriakin maling yang ketahuan nyolong.
" eh..iaa..kok tadi gag kliatan ya ? mana ada MANDIRI lagi!" laura pun gag kalah heboh.
kami pun memutuskan untuk balek arah lagi. (muter dulu )
setelah nyampe ke ATM itu. kami yang masuk tergesa". sesampai di depan ATM nya.
terpampang tulisan "maaf ATM tidak dapat beroperasi saat ini "

SIAALAAANN !!!

kita uda bolak-balik. ternyata ATM nya rusak.
shit !!

akhirnya kita balik ke rencana awal untuk pergi ke nagoya.
setelah nyampe ke nogoya,
kita pergi ke MATAHARI lucky plaza.
thx God !!
ada ATM mandiri yang masih normal untuk di pake.
lega.....

kami pun pergi lagi ke bcs untuk ke salon. dengan riang gembira aku seneng bgt !
tapi di tengah perjalanan laura dengan santai bilang..
" duch.. sory aku gag tau jalan !"

haaah ??

aku bengong !

berusaha berpikir mana jalan menuju kembali ke BCS.
setelah mengamati dengan seksama. akhirnya aku inget klo ada jalan di deket tempat les bahasa inggrisku dulu. syukuuurrr..

kami pun bergerak dengan semangat !
masalah jalan, uda beres..

setelah nyampe BCS..
aku heran kenapa laura kok gag belok, malah lurus.
" ra, kok gag belok seh ?"
" hah ? kok gag bilang dari tadi seh klo harus belok ? kita uda mepet neyh..gag bisa belok lagi !"

oh MGPDA !

kami muter lagi dhe..
:(

setelah bener" pasti bakal nyampe ke BCS, aku teriaakk !!

" itu BCS,itu..yess !! akhirnya kita nyampe !"
"duh des..jgn norak donk.."
aku diem !

dan waktu aku ngetik postingan ini, dia lagi di salon.
aku harus nungguin dia 3 jam.
tapi demi sahabatku yang baek ini.
aku rela dhe..

asal jangan di bawa muter" lagi..

ampuuuunn !!!
cape bu...

bodo bgt gag seyh ??

No comments: