23 July 2008

terbukti !!!

beberapa hari ini aku nemuin tempat yang PW abies di kamar ku..
duh..
uda bertaon" jadi penghuni tetep itu kamar tapi baru tau klo ada tempat yang asik bgd..
iaa..
deket jendela..
angin sepoy-sepoy..
apa lagi klo lagi ujan..
uuuhhh..
manteph !!

bisa mandangin langit,,
bisa mikir kenapa stiap ujan keluar air, kok gag API ..
trus di temani secangkir teh hangat dan biskuit..
emang mak nyos !!

trussss..
ada kaca di depan mata, so setiap saat bisa ngeliat muka..
aku bahkan hampir mematahkan istilah lama yang bagi aku gag berlaku..
mau tau..
ini istilahnya 'nobady's perfect'/ gag ada orang yang sempurna..
SIAPA BILANG ??
HAAA??

aku buktinya..
setiap kali ngeliat ke arah kaca..
aku menyadari klo mukaku begitu sempurna..
mata dua..
mulut..
hidung..
pipi..
dan semuanya..
komplit !!
bahkan tanpa CELA sedikitpun..
aku gag percaya dengan penglihatanku..
aku gag yakin..
klo aku begitu MEMPESONA !!
[ada yang mau protes??]
iaa begitulah cara ALLAH menciptakan makhluknya..

kembali ketempat PW..
jadi, setiap hari aku nongkrong disitu,
bangun tidur langsung kabur ke tempat PW itu..
makan, minum, membaca, semua aktivitas aku lakuin disitu..
kecuali boker & mandi..
ntah knp..
perasaan mengatakan klo dua hal itu [boker & mandi] tidak boleh dilakuin di tempat itu..
hehehhehe..


oia..
aku lagi binun neh..
susah bgd mau berubah jadi orang baik..
[slama ini jadi orang kurang baik]
banyaaaaakk bgd godaannya..

wish me luck guys !!

No comments: