15 July 2008

mama = tak terduga

uuuhhhh..
kepala ku sakid bgt neh..
:(

you know what..
mama ku yang "wonderwoman" itu suka dapat wangsit yang bisa menghentak dunia persilatan
pikiran dia itu susaaaah bgd di tebak..
aku kadang bingung bgd ama pemikiran mama ku..
kemaren waktu denger s-1 di UMRAH di pindahin ke Pinang..
dia semangat 45' mau aku kul di sana..
setelah aku siap lahir batin..
giliran dia yang cemas kelewatan..
ya Allah..
ada apa ini??

mendadak suatu pagi yang cerah,
saat aku baru bangun tidur jam 9an gitu..
dia dengan arif plus bijaksana-bijaksini..
mengatakan klo gag tega klo aku harus tinggal sendirian..
ngekos, tidur sendiri,ngurus diri, dll..
dia gag bisa klo cuma ketemu sminggu skali sama aku..
ntah apa yang sedang dia pikirkan..
takud aku gag bisa makan,,
takud aku gag betah..
takud aku sakid..
takud aku.............
[pemikiran yang ribet]

oke..
demi perdamaian dunia..
aku nurut ajj lah..
padahal aku uda ngebayangi gmn ngekos..
pasti seru..
tapi..
rupanya TUHAN berkehendak laen..

ya sutrah..

the other story..

kmren malam..
fadly datang ke rumah..
dan kebetulan aku lagi kliling komplek sama sepupu ku,
dan hari itu sepupuku gag mau pulang..
dia nangis mau jalan terus..
hahhh..??
nakal na lagi kumat..
terpaksa aku gendong dia aku ajak pulang..
dan aku ketemu fadly waktu dia mw masuk gerbang rumah..
trus kita ngobrol di warung makan deket rumahku..
fadly emang slalu aneh..
dan ini pula yang terjadi sama sepu" ku..
biasana dia itu semangat bgd klo di kasi minuman ale" sama snack gitu..
tapi kali ini tidak..
apakah yang terjadi dengan sepupu ku ??
dia diem ajj dan trus nunduk..

dan ini ada beberapa kemungkinan :

-apakah pesona fadly ampe membuat sepupuku diem seribu bahasa?
-apakah fadly sangat memikat sepu"ku yang baru berumur 2 taon?
-apakah sepupuku keracunan?

aku mulai parno..

dan untuk mencegah hal yang lebih buruk..
aku gendong diaa..
dan setelah aku gendong..
rupanya..
ternyata..


diaa..

diaaaa...


NGANTUK !!!

ya Allah..

-luthusekalidia-

oke..
balik ke fadly..
setelah nganter sepupuku pulang..
dia ngajak jalan kliling komplek..
[pertama aku mikir, apa nie anak terkena virus sepupu ku yang hobi bgt kliling komplek, ato cuma mau mewujudkan impian dia sejak kecil jadi pedagang makanan komplek]

ternyata tidak..

mau tau apa alasan fadly yang sebenarnya?
mau tau rahasia di balik sifat aneh fadly?
nonton ajj "d-wars"..
krn aku blm nntn tu film..
kliatan na bagus..

hehehhhe...

pisssss...
:)

No comments: