10 July 2008

pinang, why not??

akhir..
setelah perenungan malam yang panjang..
trus pemikiran yang panjang..
serta banyak pertimbangan..

dengan tekad yang bulat..
dan menyebut nama ALLAh..
aku pasrah..

awal na berat..
tapi setelah aku pikir..
kenapa aku harus takud dengan hal yang sama sekali blm pernah aku jalani??
munkin dengan kul di pinang..
aku bakal jadi orang yang lebih baek..
siapa tahu..

kadang rencana ALLAh itu tak terduga..

iaa..

aku memutuskan untuk tetep kul di UMRAH..

walopun di kota yang sepi..
tanpa mall..
tanpa bioskop..

aku pasti bisa betah di sana..
bukankah hal yang seru gag harus berhubungan dengan mall ajj ato dengan bioskop..

yah..

semangat..!!!

aku akan berusaha mandiri..
gag parno dengan hal" yang gag penting..
gelap..
petir..

so what dgn semuanya !!

mencoba hal yang baru itu tantangan..
dan penuh dengan pengalaman..

(saat nulis postingan ini, aku terus berdoa, semoga gag jilat ludah ku sendiri,alias menarik kata"ku ato berubah pikiran..)

tinggal sendirian gag selama jd mimpi buruk..
tapi tantangan buruk..
(loh?)
apa bedanya??

gag lagh..
aku berusaha lebih wise ajj..
aku bukan anak sma..
umur uda 19..

harus lebih berani..
(ceileee..)

ntar tiap minggu pulang ke batam..
nganter baju kotor, ngambil baju baru..
tiap weekend nonton ampe puas..
jalan" ke mall..

mudahkan??

jarak gag begitu jauh pun..

tapi..

aku sendirian..

hiks-hiks-hiks..


semangat !!


aku pasti bisa..

-mohon doanya-

:(

No comments: