29 December 2008

Resolusi 1430 H

alhamdulillah..
aku masih diberi kesempatan untuk merasakan tahun baru ini..
ini adalah tahun baru islam yang pertama aku rasakan..
sebelumya, aku lebih sibuk menyambut tahun baru Masehi daripada hijriah..

aku gag sadar..
bahwa aku mempunyai tahun baru yang tak kalah INDAHNYA..
yang lebih nikmat dari sekedar pesta kembang API ditepi pantai..
yang lebih asyik dari sekedar barbeque..
yang lebih seru dari sekedar tahun baruan bareng PACAR !

lebih nikmat, lebih indah, lebih seru, lebih asyik..
ditahun baru ISLAM,
banyak hal positif yang bisa dilakukan..
membaca buku sambil terus meningkatkan pengetahun ttg islam..
dzikir dan terus mengingat-NYA..
berdoa dan memohon segala sesuatu dapat berjalan dengan baik..

dan banyak lagi..
yang bisa menambah dan mengisi jiwa kita yang kosong..

tahun lalu..
aku banyak melakukan sesuatu yang sia-sia..
semoga,
tahun ini aku bisa terus memperbaiki..

resolusi tahun ini..
banyak hal penting yang telah menanti..
planning pun telah tersusun rapi..
tinggal akunya yang mampu ato gag melakukan semuanya..

semoga ALLAH selalu meridhoi langkah ku..
semoga aku bisa membawa manfaat untuk sekitar..
semoga aku terus diberi kekuatan dan semangat..
sehingga jenuh, bosen, letih, capek, dll jauh dari aku..

akhir kata..

SELAMAT TAHU BARU 1430 H..

perbaiki kualitas diri dengan meningkatkan kualitas pribadi..

No comments: