06 December 2008

semangat = modal kuat


musuh terberat adalah diri sendiri !
setuju..
bener banget..
susahnya konsisten dengan pendirian..

kemaren. Aku merasa sangat amat bersemangat melakukan semua aktivitas ku..
aku yakin kalo semuanya bakal baik-baik aja..
tapi..
dua hari yang lalu..
semangat itu hilang !!
mendadak aku meragukan kemampuan ku..
mendadak aku merasa sedih dengan hal sepele yang sebenernya bisa diatasi..
yup..
aku gag sengaja liat absensi ku..
dan banyak banget Alpa nya..
aku langsung protes..
kenapa Alpa ?
bukannnya aku ijin ?
dan dosen itu hanya menjawab dengan santai " ijin sama dosen gag dianggep !"

kaget..
jelas..
bodonya aku..

belum lagi..
nilai yang makin menurun..
materi yang mendadak sulit masuk keotak..

"kenapa nilai desy jadi turun ya?
itu komentar acy..
salah satu sahabatku..

aku langsung pusing..
aku jadi mikir..

baru semester satu aku uda gagal gini..
tapi tenang..
ini belum FINAL..
-mencoba menghibur diri-

aku berusaha mikirin trik terbaik biar aku tetep dapet nilai bagus..
dan nilai ku gag anjlok..
dan aktivitas ku gag terganggu..

yah..
aku harus pinter ngatur waktu..

yang jelas..
jalani aja lah semuanya dengan IKHLAS..
itu obat mujarab dalam setiap kekecewaan..

menyesali keadaan yang uda terlanjur terjadi..
gag berguna..
kita hanya perlu belajar dari kesalahan itu..

semoga aku termasuk orang yang bisa mengambil hikmah disetiap masalah yang aku hadepi..
aminn..
karena, apapun yang terjadi..
uda jadi kehendak-Nya..

lagian..
Nilai & absensi gag jaminan & ukuran dalam setiap perkuliahan
-menghibur diri, mode On !-

yeah..

semangat !!
hamasah !!
spirit !!

SEMUA BISA, KLO MAU BERUSAHA
THERE'S WILL THERE'S WAY

atas izin ALLAH SWT tentunya..

karena ini pilihan ku...

No comments: