10 December 2008

Maafkan..



huhf..

kadang emosi bisa ngalahin semuanya..
aku sempet mikir..
klo aku gag bakal bisa bertahan..
aku merasa paling gagal didunia ini..

ternyata..
aku belum cukup mengenal kebesaran-NYA..
aku salah menafsirkan semua yang telah DIA berikan..
Maafkan aku Ya ALLAH..

maafkan aku..
buat orang tua yang sempat aku hujat..
khususnya mama..
[ always love U mom]

aku gag nyadar..
klo semua yang uda dilakuin orang tua adalah untuk kebaikan ku..
walo kadang aku ngerasa gag ADIL..

mama..
aku tahu semua sangat menyakitkan..
aku tahu mama terlalu berat menerima ini semua sendirian..
ditambah lagi keegoisan ku menilai kehidupan..

mama..
aku yang kadang lupa akan kasih mu..
aku yang lupa untuk memahami mu..

mama..
aku cuma punya keyakinan..
bahwa semua ini bakal berakhir..
bahwa mama gag sendirian..
bahwa DIA bersama kita

mama..
jutaan kata..
ribuan huruf..
gag akan bisa menggambarkan semua tentang mama..

aku cuma bisa bilang..

AKU SAYANG MAMA..

[wish U read this post Mom]

and plis forgive me for any mistake..

I need U..
I laff U..
U're my sunshine


Terima Kasih Ya ALLAH..
kali ini ENGKAU menunjukkan kebesaran-MU [lagi]
Engkau kirimkan untuk ku orang-orang yang mampu memberiku semangat disaat aku mulai lelah..
jenuh..
dan nyaris putus asa dalam hidup ini..

sekarang aku semakin YAKIN..
bersama MU tak ada yang Tak mungkin..

-ALLAH MAHA BESAR-

No comments: