06 December 2008

Jin ada dimana-mana !!!

hmm..
aku gag tau kenapa..
uda dua hari berturut-turut aku ngeliat orang kesurupan terus dikampusku..
yang pertama temen kelasku..
nena N nina..
awalnya Nina mendadak diem..
trus matanya merah..
tiba-tiba jerit..
kami yang waktu itu lagi belajar KWN..
spontan langsung diem trus noleh kearah dia semua..
salah satu temen kami langsung nutup mata nina..
she's yelling !!
ku pikir seperti biasa..
katanya..
Nina bisa liat makhluk halus..
itu keturunan dari mamanya..
so, klo pas dia ngeliat makhluk halus itu dia bakalan pingsan trus badannya jadi kaku, tangan menggumpal, jari kakinya keras..
tapi kali ini beda..
tiba-tiba dia ngamuk..
trus jerit-jerit..
aku langsung mikir ini pasti kesurupan..
ternyata bener..
kami langsung membubarkan diri dari tempat duduk masing-masing..
dan konsen kearah Nina..
dan kami melakukan apapun yang kami mampu..
trus tiba-tiba Nena..
bilang klo dia bisa ngeliat makhluk yang ngerasukin Nina..
hmm..
membingungkan memang..
dan Nena pun kesurupan juga..
yaaahh..
jadi hari itu klas ku ada dua orang yang kemasukan..
kami gotong ke musola..
dan sukses jadi tontonan yang heboh bagi mahasiswa laen..
secara ini yang pertama kali..
dan setelah diselidiki, ternyata jin yang merasuki Nina naksir berat sama Nina..
klo masalah ini, No comment dhe..
aku pun gag paham mengenai dunia Jin..
tapi ini menarik untuk diselidiki..

banyak pertanyaan yang muncul diotakku..

-apakah bener, manusia biasa bisa liat Jin yang kasat mata ?
-apakah bener, klo dia bisa berbincang dengan jin ? [secara dia mengaku di panggil oleh itu Jin, dan dia bilang klo Jin nya cakep]
-kenapa dia bisa begitu mudah dikendalikan oleh Jin ??
-apakah yang bisa membentengi manusia dari Jin ??
-kenapa manusia harus takud pada Jin ??
-apa bentuk Jin sebenernya ??


Aaaarrrrggg..

aku gag ngerti ttg Jin..
aku pun gag tau apa yang sebenernya terjadi sama mereka berdua..
yang jelas..
aku sedih ngeliat kondisi Nina..
pasti badannya sakit banget..

semoga semuanya cepet membaik..

No comments: