01 December 2008

AKU KEMBALI...

yeah..

aku lagi bersemangat banged neyh..

aku uda bisa nyesuain diri sama perubahanku..
aku uda bisa adaptasi dengan lingkungan baruku..
aku uda mulai terbiasa dengan Kampusku..
aku uda mulai terbiasa dengan organisasiku..

everything looks so fun !

I really excited..

walo pun barusan dapet komplen dari mama..
mama bilang klo aku gag pernah libur..
hahaha..

I kNow..
uda beberapa minggu ini aku ikut Kaderisasi setiap weekend..
trus weeken ini aku ikut diklat jurnalistik..
and then minggu aku ikut rapat untuk bikin AKSI KAMMI..
dan itu pertama kalinya aku ikut rapat yang ada penutupnya..
antara laki-laki dan perempuan di pisah..
awalnya agag ganjil jg denger suara tapi gag liat sipembicara..
hehehe..

bagus..
itu lebih save..
menjaga pandangan [kata k'ra]

yeah..
aku uda mulai menata kembali beberapa target khusus yang harus aku capai..
dan membuat jadwal baru buat bikin aku lebih disiplin..
tentunya dengan beberapa hukuman apabila aku melanggar..

hhmmm..
AKU KEMBALI..

akhir-akhir ini banyak bgd yang bagus buat dibagi untuk diceritain..
ampe aku bingung..

yang jelas..
satu tekad ku..

melakukan perubahan sebelum terlambat..

mohon doanya..

oke de..

aku mau bikin makalah tentang pemberdayaan masyarakat neyh..

wish me luck..

Caawww*

No comments: