10 December 2008

pas satu bulan..



sebulan yang lalu..
tepatnya 10 November..
the biggest day for me..

aku pertama kali dateng ke kampus make JILBAB..
Aku pertama kali masuk kelas dengan jilbab ku..

perasaan ku campur aduk..
seneng, akhirnya aku bisa melawan keragu-raguan itu
deg-degan..
DLL..

hari ini genap satu bulan aku make jilbab..
HOW HAPPY I AM..

special thx for :

1. ALLAh SWT, yang uda ngasih aku kesempatan untuk berubah,yang memberi ijin aku untuk berubah, yang mempertemukan aku dengan orang-orang yang bisa menuntunku menuju-MU
2. Rasulullah, klo mau SELAMAT & SUKSES dunia akherat CONTOH Beliau
3. Mama, sumber Inspirasi ku untuk terus berubah.
4. Kak FIRA & KAK IRA [ makasii untuk semuanya, supportnya, pengetahuannya, ilmunya DLL. yang uda nerima & menampung semua pertanyaanku. i really need it]
5. Semua kakak-kakak ku yang uda sudi berbagi semuanya dengan aku. aku belajar dari kalian. makasih uda jadi bahan pengamatanku selama ini.
6. Sahabat-sahabatku [ siti (si ceking, njie), Efry ( mammie), Astry ( sii kecik)thx uda ngasih aku kebebasan untuk memilih, sorie klo aku sering absen di acara NGUMPUL bareng kita, love U guys ]
7. Semua temen-temen
8. Komentator ku. apapun yang kalian ucapkan mampu bikin aku untuk terus melakukan perbaikan diri. InsyaALLAH aku ikhlas dengan semua ucapan itu..

semoga ini awal menuju kebaikan buat diri aku..
semoga ini jalanku menuju-Nya..
Semoga aku selalu ISTIQOMAH dengan Jilbabku..

banyak hal yang harus aku perbaiki..
dari luar uda..
sekarang giliran dari DALAM yang harus Aku rubah..

HAMASAH !!

berubahlah..
selagi masih diberi kesempatan untuk berubah..

Everything's POSSIBLE !!

No comments: