08 December 2008

Gagal !!!

entahlah..
apa lagi rencana-NYa..

semakin lama,
aku merasa semuanya kian tak menentu..

aku gagal..
aku yang terlalu sibuk dengan duniaku..
aku yang selalu mengingatkan temanku..
aku yang berusaha merubah teman-temanku..
aku yang memikirkan perubahanku ( yang entah kapan bisa terwujud )

ternyata..

aku GAGAL menjadi seorang kakak..
aku lupa akan kewajiban untuk selalu membimbing adekku..
aku bahkan tak bisa menjalin komunikasi yang baik dengan adek satu-satunya yang aku punya..

sekarang..
semua telah terjadi..

semua saling menyalahkan !
semua merasa paling benar..
dan mereka gag pernah mikir..

apapun yang telah terjadi..
secara tidak langsung adalah akibat dari ketidak pedulian Kalian..

orang tua..
yang selalu sibuk..
yang merasa tak bisa diganggu karena berbagai macam alasan..
yang mengatasnamakan "DEMI MASA DEPAN ANAK-ANAKNYA"

dan tak pernah membimbing dan memberikan contoh yang baik buat anak-anaknya..

dan mereka hanya bisa menuntut..
hanya bisa marah !
dan merasa paling dirugikan..
merasa dipermalukan..

tanpa pernah berfikir..
bahwa ini lah hasil dari DIDIKAN kalian..

aku muak..
aku benci..

dan lagi-lagi..
aku hanya bisa menyumbangkan air mata yang gag berguna ini..
cuma bisa NANGIS..
cengeng !!!

apapun yang terjadi..
aku selalu berusaha menahan dan sabar..
berharap semuanya membaik..
dan sadar..

aku yang berusaha menerima dengan KUAT dan TEGAR..
akhirnya Terlempar..

atau selama ini aku hanya PURA-PURA KUAT & TEGAR..

aaaaarrrrggg..

mendadak..
aku males menjalani semuanya..

Ya ALLAH..
belum cukup sebulan aku berusaha memperbaiki diri..
aku baru merasakan mengenal agama-MU..

untuk para orang tua..
yang sibuk dengan MASA DEPAN ANAKNYA..
mengertilah..
masa depan kami ADA DI TANGAN KAMI..


males denger kata-kata yang SOK BIJAK..
males denger NASEHAT yang penuh OMONG KOSONG..
yang berusaha ditunjukkan saat kami salah melangkah..

tapi gag pernah MIKIR..
gag pernah berusaha memahami..
klo..
KAMI KEHILANGAN FIGUR ORANG YG BISA DICONTOH !!!!!

aku tau..
mungkin episode hidupku kali ini gag layak untuk dibagi..
aku cuma gag tau lagi harus gimana..
klo menulis bisa mengurangi beban..
ini yang sedang aku lakukan !!

1 comment:

Anonymous said...

i dont know what to say anymore dear

i have a lots stone in my head too

but i'm sure you
that i'm the one who trust you
who loves you so much
lillah fillah

:)