16 December 2008

-mulai aja langsung-

tadi pagi..
wkt mau brangkul kul..
aku ngidupin radio di mobil..

dan aku langsung tertarik sama lagu itu..
wkt nyampe dikelas..
aku langsung nanya ttg lagu itu..

trus mw tau tanggepan mereka ??

KETAWA !!!

why ??

krN itu lagu uda wira-wiri diradio uda sebulanan..

haaa..??

koQ aku gag pernah denger ya ??

setelah aku mikir..

uda hampir 3 bulan aku vakum dari semua kegiatanku sama temen (baik yang segenk atopun Sahabat)
setelah aku sadari..
aku terlalu sibuk dengan semua kepanitiaan yang aku ikutin..
mulai setelah lebaran..
jadi panitia Halal-Bihalal UMRAH sampai event yang terakhir MKM..
belum lagi beberapa rapat dan kegiatan yang harus aku ikutin demi organisasi (buat aku juga seh)..

mendadak aku kangen banget sama mereka semua..
kebetulan tadi pagi aku ketemu YOKO ( QOQO), dan rasa kangen untuk ngumpul bareng mereka semakin menjadi-jadi..

-Apa kabar ANDY ya??
( partner In Crime)
-Apa Kabar Adam ??
( dengan semua kelucuannya)
-Apa Kabar Qoqo??
(dia habis demam)
-Apa kabar Siti ( njie/ceking)??
(ketemu tiap hari, tapi suasananya yang beda)
-Apa Kabar Laura ??
(kangen GILA mu temand)

(inget dulu, kalian suka ngumpul dirumah)

belum lagi MY GANK D'SIEFA..
ketemu tiap hari dikampus..
tapi gag pernah bisa jalan bareng berempat..

hufht..

MISS U ALL..

aku bahkan gag pernah lagi ke MALL
kecuali PANBIL (itu pun karena emang HARUS kesana !)
yang sering cuma MM..
terakhir kali ke MM, ada pertemuan bahas Proyek..

aku jadi kangen tempat-tempat nongKrong dulu..

- gimana SOLARIA sekarang ya??
( kangen menu BISTIK AYAM)
- gimana GodivA NH sekarang ya??
(paling Enak dilantai atas, PW abiez!)
- Gimana Food Street di NH sekarang ya ??
(nongkrong sambil angkat kaki, KEREN !)
- gimana BFC sekarang ??
( menu Favorit ANDY, kuetiaw goreng)
-gimana XX1 / 21 ya ??
( terakhir nonton LASKAR PELANGI, padahal dulu gila nonton!)


AKU KANGEN SEMUA ITU !

sekali ngajak nonton bareng temen..
jawaban mereka : " aduh des, gag ada Film bagus lagi. kami uda nonton semua"

DEGH !!

dan aku putuskan..

untuk hari RABU, KAMIS, JUMAT, SABTU..

VAKUM DULU !!

aku butuh waktu untuk mengisi ulang energi..

1 comment:

Anonymous said...

hm...ngenang masa lalu boleh asal gak jadi terhanyut ya bu'..inget setan dimana-mana...hehehe