22 December 2008

inilah tempatku

kemaren, aku sempet kangen berad sama temen-temenku. akhirnya aku ngambil keputusan untuk VAKUM beberapa ..
tapi ternyata gag bisa..

aku udah merancang beberapa hari untuk aku habiskan sama temen-temen..
dan itu kesampaian..
[walopun cuma satu hari]

hari itu, aku pergi kesalah satu mall..
trus kita makan bareng..
aku seneng banged..

tapi..
aku menyadari..
ternyata semakin banyak perbedaan yang aku temuin di teman-temanku..
aku dan mereka TIDAK SEPERTI DULU lagi..

aku berusaha menyesuaikan diri dengan mereka semua..
tapi gagal..
dan aku semakin yakin..
sekarang semua tak sama..

aku pun yakin, mereka menyadari klo aku hari itu berbeda..
entahlah..
kenapa semuanya tidak berjalan sesuai rencana..

sampai hari jumat pagi..
aku dapet SMS untuk ngeliput sesuatu dikampusku..
awalnya aku bingung..
jujur, aku masih ingin libur..
setelah aku pikir-pikir..
itu memang tugasku !
klo aku tidak ingin repot, kenapa harus berorganisasi ??

aku berusaha mengumpulkan semangat..
aku mulai sebarkan SMS ke semua anggota yang mempunyai kewajiban sama..
balasan mereka bermacam-macam..
dan semuanya mengisyaratkan bahwa merekalah yang paling sibuk..
gag bisa diganggu..

emosi..
jelas !!

nada sms yang memaksa pun aku kirimkan ke mereka semua..
dan dengan berbagai emosi..
akhirnya kami berkumpul jam 4:30 sore di HIMA..
walo sedikit yang datang untuk rapat..
tapi cukup untuk memulai rapat tingkat tinggi [RTT]

dan disitu aku menemukan sesuatu..
ya..
berkumpul bersama, diskusi memecahkan masalah, mendengarkan berbagai macam pendapat, dan sedikit debat..

MENYENANGKAN..

walo butuh tenaga dan otot lebih bahkan emosi..
tapi itulah seninya..

sekarang aku mikir..
aku memang kangen dengan semua temen-temenku dan kenakalan + kejahilan aku yang dulu..
tapi aku sama sekali TAK INGIN KEMBALI KEMASA ITU..

disini..
di tempat kuliah ku..
yang hampir menghabiskan separuh hari-hari ku..
tempat aku bertemu dengan berbagai macam isi kepala..
tempat aku berdiskusi dan berusaha belajar berorganisasi..

itu lah tempat terbaik ku..
tempat aku untuk memulai dan mengasah kepekaan sosial..
tempat aku mengerti..
bahwa..
aku memang harus berbagi..
berbagi dengan semuanya..
berbagi pikiran..
berbagi ide..
berbagi semangat..
dan berbagi..
berbagi..

-aku mulai bersemangat lagi-

No comments: