11 December 2008

i hate DARK !!

kenapa gelap itu menyebalkan ??

oke..
let's begin the story..

pagi itu..
aku bangun berniat untuk wudhu..
sekitar jam 5 pagi lah..
yang jelas masih gelap bgd..

aku langsung melangkahkan kaki menuju REST ROOM alias WC..
awalnya..
aku wudhu seperti biasa..
tapi ditengah perjalanan..
tiba-tiba gelap alias MATI LAMPU..

DEGH !!

aku langsung parno..
entah kenapa..
aku sangat tidak menyukai gelap..
klo digelap aku gag bisa liat apa-apa..
[ya ialah..]
aku ngerasa bumi seolah berhenti berputar..
dan aku ngerasa gag bisa NAPAS..
ya.. ya.. agak hiperbola seh..

yang jelas..
gelap mematikan otak ku untuk berpikir..
gelap membuat aku gag bisa bertindak..

hufh..

dan pagi itu aku secara spontan..
lari ninggalin kamar mandi sambil bawa gayung yang berisi aer..
trus aernya aku buang gitu aja di tengah rumah..

aku langsung masuk kamar..
sambil bawa gayung..

aku mikir..
klo seandainya aku diem aja..
ada beberapa kemungkinan yang terjadi :

# aku gag bakal bisa sholat subuh krn gag wudhu
# aku nunggu lampu idup yg gag tau ampe kapan. bisa-bisa ampe jam 6 masi mati..
# tidur sambil nutup semua badan pake selimut
# cari lilin trus dengan PERKASA masuk kamar mandi wudhu..

kayaknya aku gag punya pilihan laen..
selaen pilihan yang terakhir..

dengan meraba-raba aku cari HP ku..
knp HP ku ??

krn di HP ku ada senternya..

TARRRA !!

kamarku mulai terang..
aku cari lagi gayung yang sempet aku lempar tadi..
dan gayung itu ada ditengah-tengah kasur..

dan..
ALHAMDULILAH..
aku sukses wudhu dan sholat subuh..

rasanya pengen sujud syukur..

I know that's very stupid..

kalo aku sempet kepeleset waktu lari..
apa yang terjadi ??
apalagi kamar mandi atas deket banget sama tangga..

kepeleset dan trus terjun bebas dari tangga..
it's A BAD THINGS..

bisa-bisa kaki ku patah..
geger otak dan..
[aku gag sanggup ngelanjutinnya]


aku harus ngilangin pobia ku sama gelap..

aku harus yakin..
gelap itu bukan hal yang besar..

ADAKAH YANG TAHU CARA MENGHILANGKAN POBIA GELAP ?

ATAU ADA YANG BISA KASIH TAHU AKU HAL-HAL YG MENYENANGKAN SAAT GELAP TERJADI..

AKU SANGAT MEMBUTUHKANNYA !!

No comments: