27 November 2008

Demi memenuhi Tuntutan industri Batam

duh..
hari ini males bgd kuliah..
secara baru masuk jam 2:30 siang..
gag niad bgd mw masuk kelas..

hmm..
ternyata Allah tau kemalasan ku hari ini..

[gag tau kenapa, dosen yang gantiin pak Zein gag berkenan di hati dg cara mengajar beliau.. mungkin aku yang belum terbiasa dengan cara ngajar ibu itu kali ya..]

dan tiba-tiba baru nyampe gerbang kampus dapet kabar dari LPM buat bikin press release [lagi] karena ada bantuan dari Yayasan Citra Mas buat Welding school Poltek..

degh !

welding school ??

apaan tuh ?

gag ngerti sama sekali sama welding school..
tapi klo WEDDING school, aku tau..
hehehe..

ya wes..
dengan perasaan agak aneh..
aku dateng juga ketempat acara itu [welding school]
dan..

mampus !!
ada benda-benda apa ini disekeliling ruangan ?
aku gag pernah liat sebelumnya..
dan dikenalin sama salah seorang staff poltek dengan perwakilan Yayasan Citra Mas..
mau tau apa temand..??

malah aku sama Tofik yang di Interview..!

aneh..

oke,,

aku tetap semangat buat bikin press release yang maksimal 1 halaman dengan font size 18 spasi 1,5 dan ukuran kertas A5..[ gag dink!]

dan tibalah acara dimulai dengan ditandai kedatangan Pak Eko..
serah-serahan pun di mulai..

Ya ALLAH..
apa yang harus aku tulis ??

aku gag tau sama sekali..

mana istilah nya banyak yang gag ku ngerti..
elekroda lah, pengeboran minyak lah, pengelasan, dan pemandangan asing lainnya..

yang jelas,,
setiap statement dari Pak Eko aku tulis aja..
habis gag tau mau nginterview ttg apa !

sempet mikir, kayaknya aku salah nerima tugas..
dan..
ternyata Welding School itu SEKOLAH PENGELASAN..
gitu lah kurang lebihnya..

"Demi memenuhi Tuntutan industri Batam" maka berdiri lah WELDING SCHOOL..
mau tau sejarahnya lebih lanjut tanya PAK EKO !

dan pelan-pelan bisa juga ngikutin acara itu dengan selamat..
yang sebelumnya dapet komplen dari Pak Eko ttg pres release sebelumnya..
"Anak Melayu harus Pinter Bahasa Indonesia" itu kata Pak Eko ttg Tulisan kami..

akhirnya..
aku dapet pelajaran berharga..
begitulah kehidupan..
kita gag bakal tau apa yang akan ditemui kita dalam menjalani hidup ini..
kita dituntut untuk selalu siap..
dan kita tidak bisa memilih, jalan apa yang DIA berikan pada kita..


dan..
dalam setiap kegiatan dari LPM..
selalu manambah ilmu dan pengetahuan baru aku..

itu yang aku suka..

No comments: