23 June 2012

Skripsi {[Belum} Menuai Hasil


Jumat kemaren saya dipanggil khusus oleh Pak Jack. Setelah mengajak beberapa teman ternyata tak bisa datang ketanjung pinang. Saya datang sendirian dengan sepenuh tekad. Bingung sudah pasti, karena setiap kali saya ke Umrah selalu di komandoin mami. Jadi tinggal serah uang, semua beres. Sesampai dikampus dengan menggunakan ojek (ternyata ojeknya tak punya Hape) bukan kegembiraan karena berhasil sampai kampus dengan selamat tapi cemas melanda. Saya bingung memikirkan ke Pelantar jika tak punya no ojek. Syukurlah saat saya telp mami, dia memiliki no hape ojeknya. Mami memang penyimpan informasi data yang lengkaaaaapp.

Menunggu hampir satu jam. Pak Jack datang keluar dari ruangan sidang. Hari jumat itu bertepatan dengan Pak Jack menguji. Saat memasuki ruangan beliau. Tiba-tiba “ Mana Bakso Tomatnya ? Tuu Kan ! Gak bawa kamu!” wow ! saya sedikit shock bercampur malu. Bagaimana bapak bisa tahu saya jualan bakso. Saya baru inget bahwa saya dan pak jack berteman di FB dan hampir tiap detik saya promosi bakso =.=”

Saat hape saya bordering, ternyata diruangan bapak itu hape saya jadi nyaring luar biasa. Gak ingin mengangkat tapi suara keras. Terpaksa saya angkat dan pak jack berkata “ Ada apa ? Orderan Bakso ya ?” Gubrak !! tepat sekali tebaan Pak Jack.

Seperti teknik promosi dijejaring social saat masa-masa skripsi memberikan efek tak baik :D
Setelah memberikan skripsi saya yang telah diperiksa dengan teliti, Pak Jack mengatakan bahwa skripsi saya sudah layak untuk disidangkan. Hanya saya bapak tak ingin melihat table saya terlalu besar. jadi saya hanya perlu mengecilkan table dan menambah table kumulatif. Yeaayy !!!
Dunia rasanya berhenti berputar. Rasanya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaatt BAHAGIA !

Saat ditanya kapan akan maju sidang, saya sempat gugup dan bingung menjawabnya. Akhirnya saya memutuskan awal bulan juli. Namuuun itu sudah masuk semester baru. Jadi terpaksa saya mengambil tanggal 27 bulan ini. AWESOME !!

Saat ini, saya menjual bakso sambil mengetik skripsi.
Menunggu pembeli sambil menulis blog.
Haaaahh..
Indahnya Hidup.
Alhamdulillah.

No comments: