03 June 2012

Focus On My way

Memang banyak hal didunia ini yang rasanya sulit diterima. Kekecewaan sering mengalir dalam keadaan-keadaan yang kurang tepat. Disaat ingin semangat, mengetahui fakta bahwa masih ada sumber kekecewaan yang terlihat. Memanglah manusia, selalu saja sulit menerima hal-hal yang kurang disenanginya.

Saya dalam suatu keadaan, sulit menerima kenyataan yang ada. Sering sekali melontar kata “ Mengapa? Mengapa ?? Harusnya Gini? Kenapa ? Gak percaya ! setahu aku gak gitu” dll itu bukti kekecewaan yang tak dapat disembunyikan. Tapi setelah saya pikir-pikir, mungkin salah saya. terlalu memberikan ekspektasi tinggi terhadap sesuatu hal, bahkan kepada manusia. Manusia mana yang sempurna ??

Jika sudah seperti itu, biasanya saya akan menjauh dengan keadaan yang bersinggungan terhadap hal itu. Entah terhadap manusia yang bersangkutan atau terhadap keadaan yang memuakkan.

Saya ramah didepan, tersenyum ceria, bahkan bersenda gurau, belum tentu hati saya berdamai dengan hal itu. Saya hanya sedang menutupi perasaan sebenarnya, berharap menemukan sisi postifi yang masih bisa otak saya selamat tentang hal itu. Berharap memori otak saya membuang hal buruk dan menemukan kesenangan tentang hal-hal yang memuakkan.

Akhirnya, saya tak mungkin bersikap negative yang merugikan saya seperti ini. Saya harus focus ! banyak hal dan impian yang sedang saya susun rapi. Belum lagi skripsi yang ingin selalu dipikirkan, belum lagi SOmat bakso saya yang sedang tumbuh membesar. Dan saya ingin katakan kepada hati saya, TAK ADA CELAH NEGATIF YANG BISA MEMENUHI RUANG PIKIR OTAK SAYA !

Yaa Robb, Bimbing saya yang tak kunjung baik ini.

No comments: