17 November 2008

RK IMMPB, Keren !!

ngerasa gag salah pilih organisasi..
hehehhe..

aku mengenal IMMPB ud sejak Ospek..
tapi minta masuk IMMPB waktu detik-detik terakhir pengkaderan..
karena aku dapat saran dari salah satu temen klo di IMMPB bakalan banyak dapat ilmu..
yo wess..
dengan niat tulus dan penasaran..
[halahh]
akhirnya aku gabung juga di IMMPB..
sempet juga bingung..
karena hari pengkaderan IMMPB bentrok dengan LPM..
tapi..
aku dapet jaminan dari salah satu panitia klo hari sabtu boleh ijin..

setelah mengikuti berbagai macem aktivitas,,
yang kebanyakan materi..
tibalah pada hari sabtu..
aku mikir..
besok jam 9 ampe jam 12 bisa ijin gag yah ??

akhirnya aku minta ijin dulu ke L.O k'dewi..
di saranin buat langsung minta ijin ke M.O.T bang hendrik yang disiplin bgd..
mw bukti ?
gara-gara tepuk tangan di RSG, aku dapet hukuman ngapal surat an-Nur ayat 26 & 31..


bingung, mikir, gag yakin bakal bisa..
dan bener..
pada ahri sabtu aku gag bisa kluar dari masjid raya !
glek ! sedih....
mana HP gag di tangan lagi..

ya sudahlah..
toh, di IMMPB juga dapet materi yang gag kalah bermanfaat..

ehh..

ternyata agak sorean gitu..
ketemu juga sama orang yang ngisi materi di LPM..
dia ternyata ngisi materi juga di IMMPB..

seneng !

di masjid raya..
aku bingung..
terhitung uda 2 kali nyasar !!
habis, bangunan berkelok-kelok bikin aku bingung..
gag berani keluar sendirian lagi lah..
takud nyasar ampe Sungai Panas..
hehehehe..


yang paling berkesan adalah JURIT MALAM..
itu pertama kali aku ngikutin acara yang seperti itu..
deg-degan juga..
bakalan diapain dengan mata tertutup dan tali rafia di tangan..
ternyata di acara itu mental kita bener-bener di uji..
bukan cuma di uji..
tapi keyakinan kita sama ISLAM dan ALLAH SWT ikut di uji..
dan merasa bersyukur aja bisa ikut IMMPB yang sarat dengan pesan..

hufh..
aku harus banyak belajar ISLAM lagi neyh..

heheh

pokoknya keren bgd lah..
kapan lagi kita dapet pengalaman berharga klo gag ikut di IMMPB..


BRAVO IMMPB..

walo capek..
mata ngantuk..
tapi jiwa seger karena dapet siraman rohani dari ustadz-ustadz yang ngisi materi..

moga bermanfaat untuk hidup aku kedepan..
amin..

yang jelas makin banyak temen !!


ngerasa rugikan gag gabung di IMMPB..??

hehehhe

No comments: