25 November 2008

Curhat..

uda lama nie gag posting..

akhir-akhir ini aku lagi giat bgt ngikutin kaderisasi..
so, uda dua minggu ini gag pernah tidur dirumah tiap weekend..
hasilnya ??

alhamdulillah..
aku dapet banyak bgd ilmu yang gag bakal pernah aku dapet di MatKul..

dan terakhir aku ikut DM 1 KAMMI..

great !

aku gag pernah punya semangat untuk terus berbuat yang lebih baik seperti wkt aku ikut DM..

dulu..

aku gag pernah tau secara pasti apa tujuan hidup aku sebenernya..
selain mikirin kehidupan di dunia..

aku gag pernah peduli apa yang terjadi dengan orang lain..
bagi ku..
selama itu tidak mengganggu kehidupan ku..
aku gag bakal peduli..

ternyata aku salah temand..
kita gag bisa menutup mata dengan sekitar..
kita tidak bisa tinggal diam terhadap perubahan yang kian menyedihkan..
dan kita tidak bisa hanya menjadi 'penonton' dalam kehidupan ini..

karena kita adalah generasi penerus..
dipundak kita perkembangan dunia dibebankan..
di tangan kita dunia ini berkembang..

banyak yang menunggu uluran kita..
kalo kita yang disebut generasi yang mempunyai pendidikan tertinggi di masyarakat [mahasiswa] tidak peka dengan sekitar..
trus siapa lagi yang akan mendengar jeritan 'mereka' ?

aku bukannya sok sosial..
aku juga tau diri kalo aku belum menyumbang apa2 buat orang sekitar..
aku hanya ingin kita belajar bersama..

buka hati kita..
kita lah yang menjadi harapan 'mereka'
walo kita tidak bisa berjuang dengan kekuatan, ato harta..
berdoa lah untuk mereka semua..

selama ikut DM KAMMI..
aku jadi punya semangat baru..
aku jadi tau klo kita tidak boleh jadi mahasiswa STD [standar]

aku pun tau..
klo banyak bgd kesia-sian yang uda aku lakuin..

semoga postingan kali ini bisa jadi cermin buat diri aku sendiri..
untuk selalu berbuat dan mempergunakan masa muda ku dengan baik..

karena masa mudaku ini bakalan dimintai pertanggungjawaban oleh-Nya..
dan tugas kita bersama untuk saling mengingatkan..

hhhmm..
memang, berkumpul dengan orang yang mempunyai energi positif akan mempengaruhi pola pikir kita..
berteman dengan orang2 yang mempunyai tingkat kesadaran tinggi bakalan merubah paradigma kita ttg Dunia..

dan perbanyaklah bergaul dengan orang yang bukan hanya pintar dalam segi akademik, tapi juga dalam segi agama..
itu penting bgd..

sebelum terlambat !!

oia..

SELAMAT HARI GURU
Tak akan bisa aku jadi seperti ini tanpa GURU..

No comments: