25 November 2008

Resiko Keputusan



huhh..

ada aja orang yang ngerasa 'rugi' dengan perubahan ku ??

sebenernya ada apa sieh ??

tapi thx buat semua komentar kalian..
baik yang positif maupun negatif..
itu hak kalian mau ngomong apa..

tapi aku agak heran..
kenapa setiap perubahan yang mencolok kearah yang postif [insyaAllah]
selalu dianggep 'freak' ?

aku gag ngerti juga..
bahkan ada sebagian dari mereka yang meragukan perubahanku..
mereka berpikir seolah ada sesuatu dibalik perubahan ku !
pasti !
pasti ada sesuatu..
ya..
aku bertekad tidak akan mengulangi masa-masa dimana aku gag mengenal agamaku..
sesuatu yang membuat aku berubah adalah ketakutan ku kepada-Nya..

semoga apapun yang mereka lontarkan terhadap aku,
mampu bangkitin ghirah ku dijalan-Nya..

ya..
aku tau..
ada resiko dibalik keputusanku..

aku males kalo diajak temen2 ku nonton film Yang kurang bermanfaat..
yang hanya mengekspos adegan sex !
yang berisi pamer kemulusan badan..
[semoga mereka ngerti, walo aku gag pernah kasih alesan nolak ajakan mereka]

aku juga males ngeladeni 'mereka' yang berkedok 'pacaran Islami'
percuma juga jelasin..
kalo tanggepannya..
hanya bilang kalo aku FANATIK..
so what ??

setiap orang punya pilihan hidup masing2..
aku gag peduli lagi kata mereka tentang aku yang Fanatik, Sok alim, bahkan yang bilangin aku ANGET TAI AYAM [hangat -semangat- hanya diawalnya aja !]

biarkan..
hanya waktu yang bisa jawab semuanya..

dan yang paling bikin aku sedih..
mereka yang mengaku beragama Islam, tapi bilangin aku kayak BADUT saat make jilbab..
ck..ck..ck
seharusnya dia bersyukur..
karena aku uda gag nyumbang dosa lagi buat dia akibat liat aurat ku..

so..
biarkan mereka berkata..
apapun itu tidak akan merubah pendirianku..

makasii buat semua komentarnya..
bikin aku tambah semangat dan yakin dengan perubahan ku..

NB : mari belajar memperbaiki diri bersama, agar jadi Pribadi yang berkualitas

1 comment:

Anonymous said...

BARAKILLAH

bukankah Rasulullah pun jg ditolak di awal beliau mendakwahkan Islam, bahkan keluarganya sendiri pun menolaknya

biarkan org2 berkata sok alim
daripada dikatain sok kafir..

Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali lagi dalam keadaan asing, begitu Rasulullah bersabda

yah, mungkin skrg sudah sampai di zaman dimana Islam di anggap asing

beruntunglah kita termasuk dari org2 yg d anggap asing itu

KEEP FIGHT DEK!
innama'ash shobirin
Allah bersama org2 yg bersabar...

i lov u lillah fillah...