18 January 2009

UMRAH ku, ada apa dengan mu..??

sejak awal kuliah di FT.UMRAH udah banyak pro-kontra yang hadir. Aku sendiri merasa dijebak saat awal masuk UMRAH. Dengan segala polemik yang hadir di Umrah aku berusaha kuliah dengan nyaman dan tidak mempedulikan diskriminasi yang ada.

dan akhirnya ada beberapa kejanggalan yang mulai terkuak saat perkuliahan dimulai. dan akupun bertemu dengan teman-teman yang Umrah Holics !

dari sistem Administrasi, dosen, UKM, BEM, Gedung, Pemindahan yang tidak ada kepastian, dan sikap Rektor yang terkesan 'melupakan' Umrah Batam.

Awalnya Rektor 'ngotot' mendirikan BEM sendiri untuk Umrah Batam, tapi kenyataan justru sekarang dilarang adanya pendirian BEM/UKM baru. Masalah Akuntansi yang sebenarnya FE tapi malah tidak dihitung dan digabung dengan POLTEK [Dachroni, Presma Fisip]
sedangkan menurut UMRAH Holics [ hehehe] AKuntansi gabung dengan FT Umrah dan dia tidak mau klo AKA harus gabung dengan POLBAT. Dengan alasan KITA BERJUANG BERSAMA-SAMA.

berharap dukungan dari BEM POLTEK ??
hhmmm..

-garuk2 kepala-

SUSAH !!

kemaren aja waktu ada Perayaan Muharram, BEM KESULITAN untuk mengirim 1 orang anak AKA ke PINANG dengan alasan DANA. tapi buat baju LDKM yang 'wah' dan serangkaian kegiatan LDKM yang 'LUX' mampu.
padahal dalam event parayaan Muharram itu bisa skalian sharing dengan Anak FE Pinang tentang STATUS kejiwaan Umrah BATAM.

Kecewa !!

menurut pengakuan Bu Linda [dosen Umrah Tj.Pinang yang diutus untuk mengajar UMRAH Batam] Dia merasa prihatin dengan Umrah Batam.Bahkan beliau mengaku klo Gajinya dibayar POLTEK !!

Merasa bingung ?!

3 comments:

Anonymous said...

makanya jangan cuma kecewa,kupas tuntas masalahnya, jangan nanti anda makin terjebak..
lulus ntar terjatung-katung ga jelas sama seperti kampus anda saat ini..
hehe..

Anonymous said...

wah, jangan kwatir sobat...!!!!.

qta adalah UMRah holic yng mempunyai jiwa tegar,kuat,inofatiF dan kreatif..!!!.

tetaplah perjuangkan "UMRah"tercinta ini. memang qta maseh tunas awalnya..!!.

tpi yakinlah 2-5 taun lagi, Umrah menjadi Unv.terbaik di batam..!!! yang dpt di pake di dunia Kerja.

poltek ma,jauh..!!!.

ingat pepatah mengatakan :
"anjing menggonggong,Khfilah berlalu".

(ngertikan maksudnya..!!1)

so,
tetap semangat dan jadilah kebanggaan bagi UMrah,keluarga,masyarakat terlebih Negara qta tercinta..


"sukses selalu"

Anonymous said...

kasihan sekali teman-teman semua,
mudah untuk di pecah belahkan.

betapa rapuhnya persatuan di indonesia ini, mahasiswanya saja sangat gampang untuk di adu domba.

saran saya, opini anda mengenai status apapun jangan cepat anda lontarkan, lihat dari seluruh perspektif. jangan anda berpandangan hanya sebagai mhs umrah.

disaat teman-teman sudah disatukan,jangan pernah mau untuk di pisahkan, karena perjuangan itu akan tampak hasilnya pada saat kita semua bersatu.

pendapat anda saudara anonymous (nama yang ga jelas) betul, silahkan teman-teman mengembangkan umrah menjadi nomor satu di kepri (bukan batam). kualitas lulusan itu tidak tergantung kampus,melainkan diri sendiri. anda berkoar-koar majukan umrah, kalau nilai anda jeblok buat apa kawan..

carilah ilmu dan galilah sebanyak-banyaknyaknya. sebab itu akan lebih banyak berguna