11 January 2009

lupakan !!

hampir seminggu berjalan sejak kejadian 'pembantaian' oleh dosen tercintaku.
hufh..
sengaja aku tidak menuliskan setiap detail kasusku dengan dosen itu. Aku mulai tidak bisa membedakan mana kisah hidupku yang layak untuk dikenang secara pribadi mana yang perlu 'dibagi' untuk diceritakan.

yah..
karena menulis 'curhat' membagikan sesuatu yang terasa sesak didada itu mengurangi beban !!

[bewh..]

aku pun mandeg ! males baca blog yang udah aku posting. membaca kasusku itu seolah ada perasaan yang mendidih dihati dan emosi menyala. kalo udah gitu, ya.. memaafkan dan melupakan semakin jauh digenggam.

sampai akhirnya, aku harus menebalkan muka dan bersikap 'manis' walopun ada rasa tidak rela dihati.


Arrrgggg !!

aku mau balik keduniaku..
aku mau ketawa lepas..
aku mau menikmati setiap detail episode hidupku..
aku mau melewati semua dengan ceria..

semangat.. semangat..

dan mulai dengan langkah baru!!



I LAFF BOBOHO

No comments: