20 January 2009

Hari Yang Mengagumkan !!

hari ini..
banyak kejadian yang layak dikenang.
ini adalah hari kedua UAS pertama ku. Dan aku mengikuti UAS dengan riang gembira. Alias Menderita setengah mampus..

hehehhe

diawali dengan UAS MTK. Dan aku berhasil mendapatkan jawaban salah satu soal MTK. dengan bermaksud membantu, aku menyodorkan lembaran jawaban kesamping bangku aku. karena dari tadi aku melihat dia dengan wajah yang bingung. Dan aku cukup kaget dengan reaksi yang dia berikan. DIA MENOLAK CONTEKAN YANG AKU KASIH !!

subhanallah..

justru dia berkata " AKU TAKUD, TAKUD DOSA !!"
Ternyata aku mempunyai teman yang sangad amat berhati mulia. Disaat semua mati-matian nyontek, dia malah menghindari karena takud DOSA. Sesuatu hal yang SENGAJA DILUPAKAN oleh orang banyak !!

Dan hari ini pertama kali dalam hidup aku SUKSES mengikuti GAMES yang sama sekali gag AKU DUGA !! Gag ada dalam benak aku..
Bahkan Aku menjalani semuanya dengan serius tanpa berpikir klo itu hanya Triks Untuk Menguji.

Akhh..

Tapi keren ! salut sama yang ngerancang games. Rapi !! bikin aku kelaparan lupa makan karena terlalu fokus !

dan yang terakhir, aku rapat ( haaa.. rapat ?! ) mewujudkan OBSESI bersama KAKAK-KAKAK tercinta..
yang diisi dengan KETAWA tapi pasti. Dan aku seneng bisa bertemu dengan mereka. berkerjasama dengan mereka selalu membawa cerita tersendiri. Semangat ! ya.. mereka semua yang ngajari aku semangat dan berani bermimpi tanpa takud jatuh.

Dan aku mulai tersadarkan. klo sebentar lagi Kakak-kakak yang biasa aku temui sehari-hari dikampus akan segera MAGANG.Kakak yang selalu denger ocehan gag penting aku -gag peduli denger dengan terpaksa ato sukarela-, Becandaan yang jayus, tugas-tugas yang dikasi kadang bikin terbelalak mata ( disebut perintah ato tugas ya ??)dan Magang adalah gerbang awal perpisahan kami. Dimulai dari Magang, trus wisuda trus ilang..

Hufhh..

I Gonna MiZ Them..

No comments: