17 June 2009

Kehidupan

Sore hari, rapat perdana LPM Paradigma pasca terpilihnya Pimpinan Umum baru. Semangat, rapat yang dihadiri Pak Condra. seperti memberikan energi baru dan harapan baru Untuk LPM. Dari awal, LPM memang UKM yang murni aku pilih waktu ospek. pure dari pilihan hati. Aku datang dan dengan semangat mengikuti rapat. ada energi baru yang terpompa. Seolah ada hawa sejuk yang datang, mengisi paru-paru yang menjelma jadi energi positif. Dan luar biasa, aku excited bgt sore itu. Aku udah merancang, program kerja apa yang akan diwujudkan. Dan mulai mewujudkan mimpi-mimpi yang tak terealisasi di tahun lalu.

Aku yakin, dengan semangat baru. Semua bisa dilaksanakan. Harapan itu muncul. Besar sekali.

Tapi, itu beberapa detik, menit, dan jam yang lalu.

Saat aku belum keluar dari taxi..
Saat aku masih berangan-angan di jendela taxi..
saat aku merasakan angin berhembus kencang dari jendela taxi..
Saat aku yakin, aku punya energi besar untuk bergerak memajukan LPM..

Sekarang..

Aku bahkan tak bertenaga. Aku pun tak yakin, apakah kaki masih menginjak bumi atau tidak.
Ya ALLAH..
Semudah ini, ENGKAU membalikkan keadaan. Aku yang bersemangat, tiba-tiba melemah dan berdiri menopang tubuh pun, aku sempoyongan.
Rasanya, sudah banyak protes yang aku keluarkan dari mulut ini. Akibat ketidakpuasan dengan kehidupan yang aku miliki. Bukan aku tak bersyukur, bukan..
Aku hanya lemah, jika KAU beri aku kehidupan yang seperti ini.
Aku merasa tak mampu menyelesaikannya. Ingat dan sadar dengan keadaan yang terjadi pun, cukup membuat aku mau pingsan dan amnesia.

Kali ini, sulit aku terima.
Maaf ya ALLAH. aku tak ingin lagi.
Kejadian ini, mengajarkan aku untuk bebas bertindak.
Bebas memutuskan, apa yang seharusnya aku lakukan. tanpa peduli, itu baik atau tidak.


No comments: