30 January 2009

perpisahan itu terjadi

Hari ini terasa berat. Dari rumah setelah menemani mama keasuransi aku langsung diantar mama menuju kampus. Sampai dikampus perasaan tak karuan berdatangan. Gelisah !!
karena hari ini pengumuman hasil akhir AKUNTANSI. Bayangan E sudah di pelupuk mata.

Dengan penantian yang sabar. Aku menunggu hasil akhir nilai. Beberapa kali mendatangi mading tapi nihil. ternyata pengumuman ditempel setelah sholat jumat.

Beberapa saat setelah sholat jumat selesai, aku dapat SMS dari mami " DES, DPT E !"
DEGH !!

cita-cita dosen itu tercapai..

Tapi aku masih kurang yakin. Ingin kepastian nilai itu ku dapat dari mata kepala sendiri. Aku segera bergegas menuju mading lantai satu. tanpa menoleh kanan kiri, pandangan lurus kedepan. dan aku berdiri tepat didepan mading (gila, font size cukup bikin mata katarak saking kecilnya !) bola mataku naik turun, kiri kanan, muter-muter belum juga ketemu pengumuman itu.
Dan dengan indahnya stabilo warna orange bertulis S1 AK PA 1. Yes !! ketemu juga.

aku lihat dengan pelan dan berurutan mencari nomor NIM ku. Ternyata aku dapet C !!
Haaahh..

gag salah nieh?!!

aku segera konfirmasi kemami yang telah memberitakan bahwa aku dapet E. Ternyata oh ternyata mami salah liat nomor NIM ku.

GUABRAK !!

Ternyata ancaman E itu tak terbukti. Alhamdulillah, aku tak perlu lagi berurusan dengan AKUNTANSI bersama dosen itu. Semangat menanti semester depan..
dan menurut info dari mbak MAYA, semester dua ini Dosen poltek tidak akan mengajar kelasku lagi. semoga bukan hanya harapan belaka !!

Dan perjalananku dilanjutkan ke SEKRE untuk perpisahan dengan K'IRA..
hutf..
rasanya aku baru sebentar mengenal k'ira. Aku ingat ketika awal ingin berubah haluan aku dikirimi nomor K'ira. Aku disuruh untuk kenalan langsung dengan K'Ira. Tapi entah kenapa nyali ku ciut. aku gag berani. Dan sampai akhirnya K'Ira duluan yang SMS aku.

Pertama kali bertemu, saat aku pertama kali berjilbab. Ya,, hari pertama aku berjilbab aku langsung dipertemukan oleh ALLAH dengan K'Ira. Sebelumnya aku dikirimin artikel tentang jilbab oleh k'ira. artikelnya menyentuh. Dan akupun bersemangat untuk segera berjilbab.

Saat itu aku sedang duduk bersama teman-temanku sekaligus ada pembahasan tentang KOLOM BATAM POS yang rencananya akan diisi oleh LPM PARADIGMA [ternyata proyek itu gagal]di depan musola. K'ira memakai baju hijau muda senada dengan jilbabnya.
dan aku diberi tahu, klo yang datang itu adalah k'ira.

Sejak saat itu aku mulai dekat dengan k'ira. Dia yang memotivasiku saat aku dapat komentar yang panas dari teman-temanku. Dia tempat aku bertanya semua hal yang kurang aku mengerti. Dia yang dengan semangat memperkenalkanku tentang SOS-MASY. Dan disetiap kelemahan dan keterpurukanku mengarungi hidup ini, Dia selalu mampu memberi semangat.

DAn saat aku pertama kali LIQO, k'Ira mengirimi aku sms
"Give Me D
Give me E
Give me S
Give me Y
DESSY !!! Ayo semangat liqonya. ana uhibbuki lillah
"

Menyenangkan memiliki kakak seperti dia.

dan sekarang dia akan pindah kekarimun. dia disana selama LIMA TAHUN. bukan waktu yang singkat. walopun dia minta di sms klo KAMMI mengadakan aksi. itung-itung sebagai Olahraga kata kak Ira.

Sedih, aku akan berjauhan dengan k'ira. banyak momen indah bersama dia.

akhirnya, aku hanya bisa mengucapkan

Wish U luck my lovely sister.

*moga cepet dapat ikhwan*

I gonna miss U

No comments: