23 January 2009

UAS

Yes !!

Akhirnya, perjalanan seminggu UAS udah nyampe diujung. Tinggal Satu UAS lagi. AKUNTANSI..

Hmm..
ini pertama kali aku ikut ujian tapi gag ada persiapan sama sekali. Biarlah..
Udah terlanjur.Baru semester satu aku udah males kuliah..
parah !!
hehehhe..

Perjalanan mengikuti UAS menyenangkan. Aku sangaaat nyantai. Cuma datang, duduk, isi, gag bisa jawab lirik kanan-kiri, kumpul selesai !!

that's it..
simple right ?!

cuma satu yang bakalan jadi masalah, mata ku mendadak berasa juling !
harus cek kedokter neyh. atau harus olahraga mata biar kembali normal. Inilah hasil dari lirik kanan kiri.

Aku tau, ini bukan jalan yg baik untuk ikut ujian. tapi aku udah terlanjur dijanjikan dengan nilai E. jadi biar balance, gag cuma 1 matkul yang dapat nilai E. mending diseragamkan ajja..

oia..
kemaren aku denger curhatan dari temen-temen. klo dikelas aku ada anak yang super BAKIL. Dia kalo nanya selalu dijawab. tapi giliran ditanya dia bakal bungkam seribu bahasa. gag tau,lagi sariawan jadi malas ngomong ato emang budeg beneran karena gag dengar.

Aneh emank. Sifat individualist kayak gitu yang bakal merugikan orang banyak. Cuma minta ajarin ajja dia harus acting tuli kan sayang..
lagian apa ruginya sih ngajarin orang banyak ??

Cuma mau untung aja. Giliran dimintain tolong ngelak. Syukur aku gag pernah nanya ato minta ajarin dia. bisa-bisa terjadi perang dunia klo dia gag mau ngajarin ato gag mau dimintai tolong sama aku. heehhehe..

cuma bisa bilang " SILAKAN DAPETIN IP TINGGI DENGAN CARA NYIMPEN ILMU SENDIRI"

Semoga bahagia dengan IP yang menjulang dan dapet predikat ANAK PINTER dikelas ku.


KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER.
PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

No comments: