08 October 2008

serunya lebaran

hmm..

lebaran kemaren seru bgd..

aku datang ke rumah guru SMK ku dulu..

dan apa yang terjadi disana ??

aku,qoqo, andy, menghabiskan 1 toples nastar,,,

nastar nya enak bgd,,

lembut..
rasanya maknyos..

belum lagi minuman kaelng yang pada nambah..

sedngkan adam ma siti..
gag begitu rakus kayak kami..

hee..

di rumah bu tety..
napsu makan kami merajalela..

demi rasa hormat yang tinggi..
rasanya toplesnya pengen kami makan juga..
[busyet.. itu hormat apa rakus ??]

trus perjalanan berlanjut ke rumah bu ANDRI..
dan aku sempet goreng EMPING..
secara aku penggila emping..
yak rela ajj disuruh goreng emping..
hhmm..

CONGOK bin MARUK binti RAKUS..

oia..
makanan yang gag pernah aku sangka..
ternyata ada TELOR pindang..
seumur idup baru kali itu aku makan telor pindang..
sumpah..

mana utk nemuin rumah bu andri pake muter" komplek dulu..
secara guide kami, kevin..
kesasar alias LUPA..
OMGPDA..
bisa iia..

perjalanan belum berakhir..
kami pergi kerumah pak MUJI..
dan nyampe sana..
tidak ada kerakusan lagi..
tidak ada rebutan makanan lagi..
tidak gigit"an lagi..
tidak ada cakar"an lagi..
[kok kayak kucing ya ?? gag dink !]

kami nyampe di sana LEMES..
KEKENYANGAN..
Ampe gag bs gerak..
bagus bgdkan tu..

alhasil..
aku kena diare karena terlalu banyak makan..
gangguan ginjalku KAMBUH..
krn terlalu banyak minum softdrink, kurang aer putih..

kado lebaran tuh..
lebih tepat lagi, THR lebaran..

hhmmm..

warna-warni lebaran sirna..
besok mulai KULIAH..
mana ada KUIS lagi..

hari pertama kuliah disambut kuis MATBIS & EKONOMI..

keren gag tuh..

sekarang bukan perutku ajj yang terserang DIARE..

otakku pun kena DIARE..

betapa INDAHNYA hidupku..

hiks.. hiks.. hikss

1 comment:

Anonymous said...

Telor Pindang???

gimana tuh...??