30 September 2008

Lebaran Tiba=hati gundah

alhamdulillah..

huhuuh..

yes!! yess !!

akhirnya lebaran tiba..
puasa berakhir..
perjuangan menahan lapar & haus itu telah berakhir..

semoga taon besok aku masih bisa ketemu ramadhan lg..

labaran..
lebaran..

entah kenapa..
setiap lebaran ada cerita yang berbeda..
ada hal yaang sulit unttuk di unggkapin..
srius..

kali ini aku belajar lebih sabar..
belajar dewasa dalam menghadapi semua..
belajar memaafkan orang" yang jalan pikiran nya gag pernah aku mengerti..
belajar tersenyum walopun sedih..
belajar jalan dengan tegap tanpa peduli krikil tajam yang menghadang..
belajar untuk memahami orang yang memang sulit di pahami..
belajar percaya dengan orang yang tidak mau dipercaya..
belajar matematika yang bentar lagi mau KUIZ..
belajar makan dengan tangan [logh.. selama ini makan pake apa?]
belajar gosok gigi dengan pasta gigi [oke.. ini uda keluar jalur ]

dll

semua itu proses pembelajaran..

malam ini aku mau agag mellow..

banyak hal yang terjadi sejak aku kuliah..
seneng..
sedih..

pokokna semuanya FULL OF SURPRISE..

aku berusaha jalani..

saat aku kangen bgd ma kluarga ku yang jauuh..
saat aku gag tahu harus ngadu kesiapa setiap ada masalah..
saat titik terendah dalam hidupaku menghampiri..
aku berusaha tetap tegap dan melupakan semua..

aku tahu..
ada ALLAH yang diatas sana tak pernah berhenti menjagaku..

lebaran..

banyak warna yang tak mampu terungkap..

hhmmm...

lebaran telah di depan mata..
ramadhan telah berlalu..

aku hanya berharap..
seiring dengan berlalunya ramadhan..
aku pun berubah menjadi manusia yang baru..

1 comment:

ervin bae said...

amin mudah2an okta jadi sosok yg bisa menjadi tauladan bagi mama dan semua.