12 October 2008

Suara Ituww...

temand..
jadi panitia itu tidak mudah..
tidak mudah !!

huhf..
tapi mengesankan !

waktu acara halal bihalal kemaren aku dapet tugas jadi panitia Div. Acara..
wuuhh..
pusing bo'..
sebagai anggota ajj udah mabok gini..
gmn mw jadi koordinator ?
mencret kali ya..

semalem kita cuma tidur 2 jam !
bayangin !!
lebih parah dari ospek..

di tengah keheningan malam..
ngantuk sudah menyergap..
badan letih plus gatel"..
dan bersiap menuju mimpi malam yang indah..

tiba"..
ada suara yang mengganggu telinga..

suara dengkuran yang amat sangat NYARING..

pertamanya aku pikir ada pesawat yang mau mendarat..
ups !
ternyata aku salah..

itu adalah suara NGOROK dari salah satu temen ku..
[ demi rasa persaudaraan yang tinggi, dan menjaga imej yang parah. Namanya tidak disebutkan]

pertamanya diakali di tutup pake jaket..
masi kedengeran..
di tutup pake tangan..
masih juga..
di pencet idungnya..
malah suara ngoroknya ketahan..
di goyang" badanya..
gag ngaruh !!

busyet..
itu tidur apa MATI SURI ??

dengan perjuangan yang penuh dengan gelak tawa..

akhirnya.
aku nyerah..

Aku tutup telinga ku..
dan membayangkan klo itu adalah suara Afgan lagi NGOROK..

lumayan ngaruh..

akhirnya aku bisa juga tidur..
walopun cuma 2 jam !!


yup..
esok pagi..
tugas ku sebagai panitia telah menanti..

tapi..
acara kita suksess..

itulah yang gag pernah bikin aku kapok untuk terlibat jadi panitia..
ada kepuasan sendiri..
dan yang paling penting..
PENGALAMAN..
yang gag pernah bisa kita BELI dengan HARGA berapa pun !!

agree ??

No comments: