12 October 2008

Tugas itu Menyenangkan

wow..

the great experience neyh..
selaen acara HALAL BIHALAL sukses..
parodi yang bikin aku POPULER mendadak jg sukses..
heehee..

sebenernya hal yang bikin aku mw pingsan berdiri adalah tugas dari LPM PARADIGMA..
ini adalah tugas pertamaku..
yup..
pertama kali pertemuan langsung dihadiahi tugas meliput acara HALAL BIHALAL UMRAH..
dan bukan itu saja ternyata..

aku HARUS INTERVIEW REKTOR !!!!

wow..

keringet dingin mengucur..
Aku bahkan tak pernah bermimpi untuk melakukan hal sebesar itu..
[bagi aku besar bgd !]

dengan modal percaya diri yang hampir punah..
dengan kebingungan dalam tingkad tinggi..

aku terus merenung..
pertanyaan apa yang bagus buat interview sama REKTOR..
.
Aku dibayangi ketakutan yang amat sangat !!

hmmm..

tiba saatnya aku harus interview rektor..
bpk. Prof.dr.drs Hj. Maswardi M. Amin Mpd.
[ aduh.. klo salah nulis gelar maaf dhe..]

bolak-balik aku harus konsul sama k'iNDAH..
Aku gag tw..
apa aku bisa gag !!

maju-mundur..

waktu acara selese..
pandangan mataku gag pernah hilang dari arah Rektor..
aku takud kehilangan jejak beliu..

hihihihi..
parno abis..

akhirnya..

aku maju pelaannn..
selangkah demi selangkah..
menatap kedepan dengan optimis..
berharap tak melakukan kebodohon..
dan..
dan..

sejengkal lagi aku menuju rektor..
tanpa aku sadari..
[ krn dari tadi emang gag sadar !]
aku udah BERDIRI di DEPAN REKTOR..

wowowwowowow...


Dengan mengais-ngais kePeDean yang hampir punah..
dengan mengumpulkan segenap jiwa raga..
dengan keyakinan yang hampir luntur..

akhirnya..

AKU BERANI MEMPERKENALKAN DIRI !!!!

dan mau tw apa yang terjadi selanjutnya ??

PERTANYAAN YANG UDAH AKU SIAPIN..
GAG KEPAKE !!

aku interview apa yang ada di otak aku waktu itu..
catetan itu sama sekali gag kepake..

hufh...

dengan gaya yang meyakinkan..

Ternyata REKTOR menyambut dengan hangat interview ku..

"betapa Indahnya hidupku"

dan secara ajaib..
semua beban itu ilang !!


dan aku berhasil melaksanakan tugas dengan gembira !!



bakalan tidur nyenyak nih malam ini !!



yes !!


thx GOD !!

udah mempermudah semua ini !!

so..

AKU SIAP UNTUK TUGAS PARADIGMA SELANJUTNYA !!

heeee


C.U..

mw bubok dulu neyh..

1 comment:

Anonymous said...

great2,,

ditunggu cerita meliput selanjutnya,,

seneng punya anggota baru yang semangat kaya' gini

senen dah bisa diliat y liputanny,,

hehehehe,,