31 August 2008

Puasa..

Alhamdulillah..
Uda masuk bln ramadhan..
Wlopun aku gag mempersiapkan diri secara khusus..
Gag kayak taon lalu..
Pake acara mandi bunga setaman..
Yg dicampur dg air dari 7 sumur yg berbeda..
[lebay..]
hmm..
Yup..
Ramadhan taon aku rasain dtg tiba"..
Maklum saat detik" memasuki ramadhan..
Aku resmi jd mahasiswa UMRAh(poltek)..
Perjuangan yg berat utk jd resmi mahasiswa uda q lewati..
Jd aku wajib bersyukur..

Hari pertama puasa bkal aku habisin waktu ku di kampuz..
Krn hari pertama perkuliahan di mulai..
Berbarengan dg hari puasa pertama..

Ramadhan kali ini anugrah bgd bwd q..
Bkn brarti sebelumnya gag ya !
Cuma moment na paz bgd..

Di ramadhan kali ini statuz ku bkn lg siswi..
Tp mahasiswi..
Aku berharap dari cara aku beribadah berubah seiring dg perubahan statuz ituw..

Slama staon blakangan aku uda banyak banget ngelakuin hal bodo & gag berguna..
Smoga dg datang nya bulan ramadhan semua itu bisa berubah..
Amin...

Puasa kali ini aku bwd daftar doa yg hrs aku pinta sm ALLAH SWT..
Krn di bulan ini doa di ijabahi bgd ma ALLAH..
Jd aku gag mw menyia"kan kesempatan emas ini..

Akhirnya..
Sebagai manusia biasa aku gag luput dari salah & dosa..
Untuk semua yg baca blog ini..
Aku minta maaf..
Apa lagi klo sampe nama dia muncul di blog ini..
Maafkan smuanya kawand..

Dan akhirnya lagi..
Aku cuma mau ngucapin..

Met puasa..
Moga lbh baik dr taon" sblum na..
Smoga di terima sama ALLAH...

Truz yg paling penting..
Slama puasa..
Jaga diri kawand..
Tahan hasrat yg bs menghancurkan nilai puasa kita..
Sring" ajak pacar taraweh bareng..

Seph !!

Sukses utk semua...

No comments: