24 August 2008

ospek membuatku merinding

suer !!

ini pertama kali dalam hidupku aku bener" gag punya waktu bahkan untuk tidur !!!

ospek diadain selama 5 hari dimulai dari hari sabtu ampe hari rabu..
selama itu pula..
jam tidur aku berubah!!
paling lama 4 jam !!
cape bgd euy !!

tiap hari di gojlok..
mau salah,mau bener selalu ajj di marah..
muka itu gag pernah bersih..
selalu ajj di coret..
mukaku uda gag berbentuk lagi..
belum lagi bikin atribut yang memusingkan kepala..
untung ajj selama ospek aku nginep di rumah sodara..
jadi ada bala bantuan..
ada beberapa divisi yang uda ku bentuk di rumah :
1. divisi kepang mengepang [berhubung selama ospek rambut di kepang dengan jumlah yang berbeda, dari 9 sampe 30 kepang rambut, divisi ini sangat diperlukan]
2. divisi konsumsi [ untuk hal ini di perlukan perjuangan karena tiap hari harus bgun jam 1 mlm buat nyediaan makan yang akan di bawa buat ospek,perlu di ingat !! ospek dimulai jam 3 bahkan jam 4 pagi !!!]
3. divisi transportasi [ mamaku yang berjuang penuh ngenter aku pagi jam 3..masih gelep !!]
4. divisi pijet memijit [ sepupuku]
5. divisi atribut [ buat topi toga yang tinggi 40 cm, kalung pete, name tag yang tiap hari selalu dirusakin senior-seniorita]

kebayang gag??
bahkan aku rela membentuk divisi" seperti itu !!

selama ospek..
mabuk pete aku !
klo telat..
makan pete..
klo salah..
makan pete..
serba pete..

bentakan, lari, muka dicoret", dan masih banyak penderitaan laen na !!
tapi seru !!

datang cepet, salah..
datang telat apalagi !!

parah abiz,,,

tapi yang seru adalah ajang balas dendam sama senior-seniorita..
uuuhhh..
habis muka mereka di buat sama semua MABA (mahasiswa baru)

sebenernya mau majang muka hancur ku di sini..
tapi kabel data ku agak ngambek..
jadi batal dhe..

yang jelas selama ospek aku dapat temen baru..

dan hal yang paling gag aku lupain adalah..
saat aku harus menjilat coklat yang udah dijilat sama ratusan anak..
trus setelah menjilat harus ada ekspresinya..
'hhmmm..coklatnya manis bgd !!' sambil merem..
sial..
mau muntah gag ?
tapi tetep...
gag kapok makan coklat..
bahkan waktu tuker"an kado banjir coklat..
hehehehe...

dan yang paling bikin aku sedih adalah..
poniku di potong dua jari diatas alis..
mana jidad uda kayak lapangan bola !!

pasrah...

uda dipotong pendek gitu..
poninya di kepang 15 pula..
gmn coba ??

hancur Q !!!!

dan kondisi saat ini adalah..
- mata kuyu
- muka jerawatan
- berat badan turun
- perut kempes..

-meratapi nasebh-

No comments: