03 September 2008

Taraweh + al-qur'an 1 juz = kabur

Maafkan aku ya Allah..
Maafkan aku..
Maafkan aku jika sempet kabur dari masjid krn bacaannya kepanjangan..

Bukan maksud hati ingin membangkang..
Bukan maksud hati ingin bermalaz-malazan..
Bukan maksud hati ingin kurang ajar..
Tapi..
Tapi..

Perut ku kenyang plus mata ngantu..
Yg membuatku tak sanggup berdiri melanjutkan taraweh..

:(

and then the story goes..

Kemaren malem..
Aku taraweh ditempat sodara ku..
Karena kita habiz buka bersama..
Berhubung masjid yg ada di komplek penuh..
Jadi scra otomatiz..
Aku nyari masjid yg laen..
Dengan niad luhur yg maha dahsyat itu..
Pergi aku ketempat masjid seberang komplek..
Tapi mank uda ada feeling gag enak seh..
Ntah kenapa malem itu aku maleeez bgd taraweh..
[hehehe]
ternyata dugaan ku benar..
Tidak meleset..
Pertama kali aku di kejutkan oleh pemisahan ruangan yg berbeda bwd perempuan nya..
Bagian perempuan beda dari masjid..
Ada sebuah ruangan khusus yg disediaain bwd perempuan na..
Trus yg ada di dalem ruangan it..
Berbaju item, bercadar dan berkerudung besar..
Tadi nya aku uda seneng bgd..
Ku pikir itu adalah aisyah di filem ayat" cinta..
Ternyata eh ternyata..
Emank smua isi na ruangan itu bercadar..

Rupanya keanehan masi mendekati..
Bukan hanya itu saja yg bkin aku gag bs ngom0ng..

Bacaan taraweh setelah alfatekha..
Panjang bgd !
Hampir ajj aku jatuh krn menahan kantuk..
Kaki kesemutan..
Perut kenyang..
Mata melek setengah tiang..

Huufh..
Jelaz ajj lama..
Org yg di baca al-quran 1 juz..
Subhanallah..

Krn emang uda gag kuad lg..
Akhirnya aku langsung cabut dari masjid itu..

Dari pada ambruk !
Mending kabur...

Perjuangan yg berat bukan !

No comments: