13 August 2008

Kita tdk pernah tau..

Kita ga bkalan tahu, apa yg sedang dipikirkan orang. Apa yg sebenarnya ada di dalam hatinya. Kita gag bisa baca hati orang lain, bahkan sahabat sendiri,
yg uda ngabisin waktu brsama selama 6 taon lbh..
Canda,tawa, senyum gag menjamin kalo dia bahagia..
Bisa jadi semua itu hanya topeng, agar semuanya tertutupi.
Bagaimana dg kejujuran?
Hal tersulit dalam hidup ini, adalah jujur. Bahkan pd diri sndiri,menurut q..
[sori, lg sedih bgd neh !]

jd kmren aku jalan bareng sahabt" q..
Njie & rara..
Smuanya gag ada yg aneh..
Kita jalan bareng,makan,ketawa,bcanda, ampe nonton breng..
Aku ngerasa bahagia..
Tp belum tentu dg yg lain..
Trus wkt kita uda pulang k rmh masing"..
Tiba" aku di kejutkan dg suara halilintar..
[gag dink !]
aku kaget bgd dpt sms dr LAURA..
Dan krn dy, aku nulis postingan ini..
Biar dy tahu..
Semua rasa itu..
[beeewwhh...]

ra, aku nulis blog ini cuma buat kamu, biar kamu tau..
Kalo kalian berdua [njie&rara] adalah sahabat terbaik yg pernah aku pnya !
Aku berharap kamu baca blog ini..
Walopun gag skrg,ato besok, bahkan lusa..
Aku yakin kamu bkalan baca..

Ra, aku gag peduli dg semua kekurangan kamu..
Bagi aku, bersahabat dg kamu adlh anugrah terindah dlm idup ku..
Uda bnyak hal yg uda kita lewati bertiga, dari yg pahit, ampe yg termanis skalipun..

Aku gag peduli dg pakaian, wajah, harta dan smuanya..
Itu gag penting bagi aku..
Yang terpenting adlah persahabatan kita tetap terjalin, sampe kapanpun !

Kadang yg kamu liat ttg aku & njie..
Berbeda dg kondisi yg kami alami..
Aku pernah terpuruk dlm hidup aku..
Bahkan aku ngerasa gag bisa bertahan lagi..
Tapi ada kalian berdua yg menyemangati aku..

Apa yg bisa ku banggakan buat hidup ku?
Kluarga?
Kamu pun tau klo kluarga ku jauh dr bahagia [tp aku bersyukur]
harta?
Apa yg ku punya? Aku gag lbh dari anak manja yg slalu menadahkan tangan sama orang tua
[wlopun sulit utk mengakuinya]
klo kamu ?
Kamu punya kluarga yg utuh..
Yg slalu ada buat berbagi..
Kamu punya pacar yg slalu bs diandalkan !
Bahkan kamu bisa bertahan lbh dr 3 taon sm wet..
Sdangkan aku?
Apa yg bs kupertahankan dr hubungan ku?
Bahkan sampe detik ini aku gag punya orang yg mau nerima aku apa adanya..
[pengen nangis !!]

aku sedih baca sms kamu, seolah dunia ku SEMPURNA !

Wlopun banyak kekurangan dlm hidup aku..
Jalan yg terbaik bwd nerima semuanya adalah ikhlas & bersyukur..
[wlopun berat !]

jadi..

Jalanilah..
Dgn senyum !

Esok pasti lbh baik..

AKU SAYANG KALIAN,
SAHABAT KUWH...

No comments: