05 August 2008

voniz..

uda lama gag up-date !!


here goes..

jangan kaget apalagi mencret waktu baca judul postingan ini !
judul ato pun isinya tidak ada kaitannya sama sekali sama vonis.
baik vonis hakim yang bisa berubah karena uang ato vonis dokter yang bilang klo nyawa kamu tinggal 3 bulan lagi..

bukan..bukan itu..

voniz adalah nama temenku..
kita sempet 3 taon satu kelas bareng..
karena kelas ku kelas khusus b. inggris, jadi anak"nya gag pernah dipindahin ato diacak ke kelas laen..
[ngaku nya masuk kelas berbahasa inggris, tapi bahasa inggris ku sendiri KACAU BALAU ]
aku jg gag tau kenapa bisa masuk kelas itu !!
hehehhehe...

aslinya voniz itu bernama VONNICIA..
tapi gag nyangka klo nama sebagus itu klo di singkat jadi rada aneh di denger di telinga..
[hy voniz..pisss!]

cewenya cantik, pinter, putih, mata sipit asli keturunan CINA trus baik pula..
dia banyak bgd ngebantu aku..
pokok na TOP dhe..
dan postingan ini ku buat khusus untuk hadiah ultah dia..
tgl 3 agustus kemaren dia ultah..
tapi karena berbagai hal [bilang ajj males !!] baru sekarang niat luhur ini bisa terlaksana..
maap ye..maap bgd..

klo aku her..
dia orang pertama yang kuminta pertanggungjawabannya..
alias langsung nongkrong di meja dia buat minta di ajarin..
asli !!
dia tw ajj cara ngebuat itu pelajaran masuk ke otak ku !!
karena otak ku yang MAHA pinter ini, jadi selama kls 1 AKUNTANSI aku HER mulu !!
khusus pelajaran akuntansi..
ibaratnya gag ada her gag asyik !!
hehehe..

tapi berkad pertulungan dari voniz..
aku bisa melewati masa kritisku ituww..
akhirnya kls dua aku sukses menyingkir jauh" dari HER..
tapi ttp ajj masi dikejar HER [loh!]

ada kejadian lucu waktu aku sama Voniz..
aku inget banget..
hari itu lagi jam istirahat..
aku beli brownies coklat..
trus waktu nyampe kelas..
dia ngajak aku ngobrol..
aku lupa hal apa yang kita omongin itu apa..
yang jelas..
dengan semangat '45 + 55 aku jawab pertanyaan dia..
tapi Tuhan berkehendak laen kawand..
mulutku yang penuh dengan brownies tiba" tersedak..
dan seakan brownies itu meronta-ronta dari mulutku..
dan..
dan..
brownies itu muncrat dengan sukses ke muka voniz..
alhasil muka vonis bertaburan dengan brownies dari mulutku..
hanya 1 yang ada di pikiran ku..

brownies bs jg ya buat maskeran !

hohohoho..

maaV kan aku kawand..

itu lah kenangan semasa di skul dulu..

jd kangen sama temen" !!

P.S :
bagi yang minat no Hp voniz, silakan hub aku..
kabar terakhir yang ku denger dia masi JOMBLO*..

*syarat & ketentuan berlaku

1 comment:

Anonymous said...

GI;LA LOEEEEEEEE



HAHAHAHAHA


ASLI BAGUS BANGET
KARENA AKU DITULIS AMPE BAEK GITUH MAH


HAHAHA
EHHH~ THX BERAT KADO ULTAH YANG SATU INI!!
MUACH DEH