22 September 2008

Baksos=ujian terberat pwsa

Astaghfirullah,

Marie..
Sblm membaca curhatan anak yg tak berdosa..
Yg terjebak dlm kepanasan terik matahari..
Yg bertahan di tengah godaan dahsyat..
Yg..yg.. Semuanya !!

Qt bersorak gembira terlebih dahulu..

Lebaraaaan bntar laggiii !
Hore.. Hore !!

Alhamdulillah..

Tepat tgl 21 smalem..
Kampuz ku ngadain baksos..
Setelah pengumpulan dana..
Rapat yg tiada henti..
Serta perjuangan yg tdk mengenal statuz sosial [logh?]
Akhir na smalem terlaksana jg niat luhur itu..

Awal na..
Aku semanggaaadd bgd !
Ampe gag bs tdr..
Beneran !

Tapi, dari awal keberangkatan..
Emank uda ada suatu keganjilan..
Panpel sempet ketinggalan bus !
Logh ? Koq bs?
Aku jg gag tw !
Kita uda melakukakan separo perjalanan..
Baru di kabari PANPEL MOM ketinggalan..
Huft..
Maafkan adik" mu ini kakak !
Menurut aku seyh..
Kurang komunikasi aja!
Tapi..
Uda dpt teratasi dg baik..
Walopun..
Tetap meninggalkan bekaz yg tdk enak !
Apa lg utk di makan !
Hehe..

Setelah perjuangan keraz..
Melewati lembah..
Gunung..
Bukit terjal..
[harap jangan dipercaya ! Karena di duga mengandung unsur penipuan & kebohongan !]

Akhir nYa kita nyampe jg d Tanjung Piayu Laut..
Jeng..jeng..jeng..

Dan..
Apakah yg terjadi slanjut na sodara" ?

Puanaz..
Panazz banged.. Nged.. Nged !

Hauz yg tiada terkira..
Aku cuma bs ngumpulin ludah sebanyak-banyaknya..
Truz telen..
Bwd bahasin tenggorokan..
Mana debu na pun gag mw kalah eksis !
Beterbangan seperti layak na debu pada umumnya..
[ya iyalah..]

Aku bertahaan..
Badan ku lemez bgd !
Aku merasa diawang"..

Sumpah !
Baksos ini emang bnr" nguji iman !

Banyak yg puasa nya batal krn gag bs menahan hauz..

Tp aku?
Berhasil puasa dg SELAMAT !

Nunggu buka puasa..
Lamaaa bgd !

Setelah buka..
Aku langsung meminum..
2 gelas teh dingin..
2 gelas kolak..
Nikkmaaaatt..
Mak nyoz.,

Akhir nya perut kembung kebanyakan aer !

Tp alhamdulillah..
Baksos telah terlaksana dg penuh perjuangan !

Nyampe di kampuz..
Langsung cabut ma k'panji..
Menuju emperan MM..
Dan di sana aku melanjutkan pelampiazan hawa napsu..
Yup..
Aku makan bareng k'panji, k'eka, dan 2 kakak cewe laen na !

Kenyang jg !!

Buad renungan :
- hati" ! Kurang komunikasi bs menyebabkan bus mlaju meninggalkan Panpel
- klo pwsa, saat genting. Kita bs kumur" truz telen dikiiiit aja

Luv U all !

No comments: