09 June 2009

Hari Yang Luar Biasa

Kemaren [ 8.6.09] dan hari ini, menjadi hari yang penuh denga skenario. Dimulai dari pura-pura marah, pura-pura diam sampai jogging ditengah kampus yang padet.
kemaren, aku merayakan 3 ultah teman ku yang ternyata masih berlanjut hingga sore ini.
Dimulai dari istirahat, aku harus segera menyelesaikan LPJ [ maaf, ini murni salah aku] dan kemudian bergabung dengan teman-teman yang sudah nunggu diparkiran untuk segera ke MM. Kami segera meluncur ke coffee town menumpangi mobil yang tingkat ke-panas-annya sama seperti sauna. tinggal menambahkan aroma terapi cocok dhe ! puanasnya minta ampun tu mobil [ tapi makasi dhe udah dikasi tumpangan dan gg diturunin dijalan]. menikmati kebersamaan bersama teman-teman bikin sedikit agak rileks.

Dan setengah satu aku kembali kekampus. Ada jadwal kelas..
Menunggu diruang kelas lamanya seabad. Kali ini aku gg sabar untuk keluar kelas dan menjebak teman ku yang ultah. Cara merayakan ultah yang aneh ! kejutan kecil nan manis untuk teman ku itu cukup bikin aku jogging lari-lari ditengah kampus yang sesak dengan penghuni. Aku harus mencari korek untuk cake ultah. semua skenario telah sukses dimainkan. Aku yang bertugas memancing kemarahan acy [nama teman ku yang ultah] dimulai. Agak bengis memank. Aku tak peduli. Rencana tetap dilaksanakan dengan rapi.

Semuanya sukses. Acy penuh dengan krim cake ultah. Aku sudah wanti-wanti agar tak dinodai [halah, bahasa apa pulak ni ??]. Aku mati-matian menghindar. Aku harus hadir dua RAPAT, Rapat Mubes LPM dan SOSMASy. gg lucu 'kan hadir rapat dengan pakaian + jilbab penuh krim ??
sebenarnya aku udah capek banget sore itu. mau pulang aja dan segera istirahat. tapi agenda cukup penting, so i have to come.. [ Demi kelancara bersama]
Hehehehehe

Itu, kisah dihari senin yang indah ? I LOVE Monday

-----------------------------------------------------

Hari ini, setelah semua urusan kelar. Aku berniat untuk nonton sendirian. Gg tw mau nonton apa, tar dipikirin klo udah nyampe MM. Tapi ada rencana tak terduga. saat kaki ingin melangkah ke MM, nana memanggil dan ngajak bareng ke MM. Dia ngajak ke Pizza Hut. Yo wez lah. Aku pun udah lama gg makan disana. Trakhir makan pizza di Gadeno. Entah karena rakus atau emang laper, nana dan aku keranjingan pesen 4 pan pizza. 3 ukuran personal, 1 sedang, salad yang setinggi gunung, dan es madu lemon. Aku sempet shock ngeliat dia pesen gila-gilaan gitu. dan percakapan bodoh kami berdua terjadi
nana : Ko, bisa habisin ini semua kan des ?
Desy : udah, makan aja. jangan diliat.

kami makan dengan brutal. Garpu dan pisau kami enyahkan. Makan pake tangan lebih seksi

beberapa menit kemudian..

nana : des, aku gg kuat lagi loh. ko habisin ya..
Desy : tenang, aku bakalan hajar semua.

tiba-tiba perut ku mual. aku mau muntah. enegh nya setengah mampus.

Desy : na, di luar sana banyak yang gg mampu makan pizza loh. kok kita malah buang-buang pizza kayak gini ?
nana : Halah, giliran ko kenyang aja baru inget orang laen. bilang aja klo ko gg mau lagi #@!$%$#@@

demi kelangsungan hidup orang banyak, sisa pizza itu pun diselamatkan dengan cara dibungkus.

sebenarnya, kejadian ini gg perlu terjadi. gg tw kenapa, akhir-akhir ini aku suka melakukan hal bodoh. khususnya tentang makanan. beberapa hari gg mau makan klo gg makan mie, gg mau makan dikantin dengan alasan bosen, pengen nasi jagung, sempet kecanduan KFC, aku juga gg pernah mau makan dirumah.

gilaa..

aku dalam keadaan kritis dan perlu bantuan mbah maridjan.


No comments: