02 June 2009

Juni, Awal yang Indah

Setiap tahun, aku selalu menantikan bulan juni. Bulan yang penuh dengan kegembiraan.
Apalagi kalo musim sekolah. Bulan juni adalah bulan libur. Bulan Malas bagi ku !
Yah..
seperti biasa, liburan dengan kegiatan malas-malasan. Dan aku ingin mengulang liburan ala sekoahku dulu.

Bulan Juni, bulan yang indah. beragam kenangan ada dibulan Juni. dulu, pengumuman kelulusan SMK ada dibulan Juni dan itu hari yang bersejarah bagiku. Tanda berhenti sekolah dan ulangan. Rupanya masih ketemu juga dibangku kuliah dengan ULANGAN, walo paketnya beda. Kuis.

Juni 2009, aku kembali menata beberapa kegiatan yang keteteran. Dan masalahnya masih ada, aku suka menunda pekerjaan. Juni, aku mau membereskan semua itu. Tapi, sepertinya pekerjaanku tidak akan pernah ada habisnya. karena semuanya bersifat berkesinambungan.

Setidaknya, bulan Juni ini, awal yang indah untuk kembali memulai kegiatan yang sempat tertunda dan tak terjadwal dengan baik. Juni, pertengahan tahun yang menyenangkan.

I love June..

[makin gerem ma malaySIA, ada-ada aja tingkahnya ! Oh no ! jantungan denger tingkah tetangga kita yang makin rakus itu]

No comments: