04 January 2010

Tergila-gila



Akhir-akhir ini aku sedang sangat mendambakan sesuatu. Setiap hari selalu terpikirkan, dan ingiiiin sekali memilikinya. Saking inginnya, berniat nekat untuk langsung membawanya pulang.

Yup !

Aku lagi tergila-gila dengan sii imut Theodore dalam film Alvin and the chipmunks.
Bukan tanpa alasan menggilai dia. Sosoknya yang paling gemuk diantara Alvin dan simon, pipinya yang chubby, bertingkah sangat menggemaskan, paling manja, paling lucu dan hobby makan tentunya. Theodore yang paling sensitif diantara mereka bertiga. Mampu membuat aku terpesona.

Ingin sekali mencubit pipinya yang gembul, dan membelai bulu yang keliatan sangaaaat halus.

Sungguh sangat menginginkan Theodore !!

Pernah suatu kali berniat memelihara hewan sejenis tupai ini. Namun kembali ku urungkan. Setelah bertanya dengan sii pintarr. Ternyata memelihara tupai bukan ide yang cemerlang. Pupus sudah harapan memelihara Theodore. Berkaca dari pengalaman sebelumnya yang juga pernah memelihara inem dan sukimen ( kura-kuraku yang lucu-lucu) namun sukses terbengkalai. Berhari-hari inem dan sukimen lupa kuberi makan. Syukur pertahanan fisik mereka OK. Mereka tidak sampai menghebuskan napas terakhir di rumahku. Alhamdulillah. Kalo mereka sampai wafat ( sengaja menggunakan kata Wafat, untuk menghormati kura-kuraku imut dan lucu itu ) mungkin akan laen ceritanya. Aku akan didera penyesalan seumur hidup.

Oh No !!

Jadi untuk memelihara binatang harus melalui pemikiran yang matang agar kejadian inem dan sukimen tidak terulang.

Di mana ada kemauan, disitu ada jalan, aku menemukan cara jitu yang tokcer untuk memiliki Theodore tanpa harus menyiksanya dengan memeliharanya hidup-hidup. Boneka !! ya, sebuah boneka kecil yang imut agar dapat dibawa kemana-mana. Jadi disaat aku butuh hiburan, tak perlu susah-susah mencari hiburan. Cukup menatap Theodoreku yang lucu itu.

Tapiii..

Sampai sekarangpun aku belum menemukan Theodore palsuku itu. Belum melihat boneka kecil yang berbentuk Theodore. Harus sabar neh untuk mendapatkan Theodoreku.
Ada yang mau bantuin ngasih Theodore ke aku ??

:)

NB : pengen tw tentang Theodore lebih banyak ? nonton donk Alvin and The Chipmunks.

:)

No comments: