29 January 2009

BENCI-BENCI CINTA

Siang yang membosankan..

Hari ini tamat sudah riwayat AKUNTANSI semester satu bersama dosen tersayang *mendadak mules*. Udah satu semester aku jalanin semua kegiatanku di kampus yang BBC (benci-benci CINTA) Ada banyak hal yang telah terjadi. Mulai dari hal yang paling menggembirakan sampai yang menyedihkan.

Dan dari kampus BBC ini semua dimulai. Aku seperti merubah haluan hidupku. Dan disini banyak hal yang terjadi yang tak pernah ada di otakku. Mulai dari perubahan pergaulan, oreantasi, teman, dan pakaian. Menyenangkan, sekaligus menyedihkan saat perubahan haluan yang aku belokkan tidak diiringi dengan persiapan yang matang.

Berkali-kali aku hampir kalah dengan pemikiranku sendiri. Ya, musuh terbesar aku adalah diriku sendiri. Berkali-kali juga aku hampir menyerah. Dan, aku bersyukur selalu ada orang-orang yang menyentil aku kembali dan dengan cepat mengingatkan aku untuk kembali memegang kendali hidupku.

Hanya satu yang belum berani aku lawan, menghadapi teman-teman yang dulu mengenalku. Bahkan beberapa teman dekatku waktu SMK belum berani aku temui.Bingung, jawaban apa yang harus diberikan jika serentetan pertanyaan diajukan dengan perubahan ini. salah jawab, malah merusak opini. Mau jawab dibilang fanatik. Sudahlah, berharap suatu saat mereka mengetahui sendiri. Karena pemikiran itu, klo bertemu/ berpapasan milih mundur dan mencari jalan lain.

Dan sampai kapan aku seperti ini ??

Kembali kecerita kampus,,
Disini aku diperkenalkan dengan beberapa teman yang sangat aku syukuri. Dari teman yang super polos, sampai teman yang super sensi. Pemikiran yang beragam dengan semua kecemerlangan. Dari teman yang cuma berstatus mahasiswa sampai yang mengerti tugas mahasiswa. Dari teman yang 'masa bodo' sampai teman yang mempunyai solidaritas tinggi.

Disini juga, aku dipertemukan dengan kakak-kakak yang luar biasa. Yang dulu ada diotakku klo SENIOR adalah mereka yang SOK berkuasa dan Tak ingin disaingi sirna setelah bertemu dengan mereka semua. Senioritas yang diperkenalkan masa OSPEK berbanding terbalik setelah bertemu dengan mereka.

Menyenangkan bisa bertemu dengan orang-orang yang menambah semangat untuk menjalani hal-hal positif. Momen yang indah.

Itu adalah kado yang telah diberikan oleh kampus BBC ku, walopun aku sempat merasa jenuh kuliah. tapi aku pikir rasa jenuhku itu tak beralasan. Rasa jenuh itu timbul karena beberapa faktor yang menurutku terlalu aku besar-besarkan. Bagaimana mungkin aku bisa jenuh kuliah dikampus yang mengagumkan ?? yang setiap hari selalu menorehkan cerita tersendiri, yang selalu membawaku pada kejadian-kejadian kecil namun bermakna. Yang selalu mampu membuatku tersenyum bahkan saat kondisi jiwa dibawah garis kesadaran alias lagi linglung.

Akkhh..

ini semua akan menjadi prasasti bukti sejarah hidupku kelak.

dan yang paling menyenangkan, status MABA ku hanya tinggal satu semester lagi !


HOHOHOHO

No comments: